And I know we weren't perfect
But I've never felt this way for no one, oh...God, I'm so blue, know we're through
But I still fuckin' love you, babe (ooh, ooh, ooh, ooh)...Keluarga Adeptus kini telah sampai di aula senator. Termasuk Keluarga Xiao dan Ganyu. Keduanya telah bertemu satu sama lain.
"Selamat malam Nona Cloud Retainer, lama tidak berjumpa..." Sapa Nona Ningguang membungkukkan badannya dengan rasa hormat.
Cloud retainer juga ikut membungkukkan badan, "Hari Lantern Festival kali ini akan sungguh meriah sekali.." Cloud Retainer menatap Ganyu yang dari tadi melirik wajah Xiao.
"Ganyu? Kenapa kamu tidak berjalan bersama Xiao di dekat Liyue? Agar lebih mempererat hubungan kalian." Nona Cloud Retainer mendorong bahu Ganyu sedikit agar lebih dekat Xiao.
"Aku tidak mau." Xiao menolak dengan kasar, hal itu membuat Ganyu jadi sedikit ragu.
"Tidak apa-apa ibu, aku akan keliling sendiri dan mencari Keqing-"
"Xiao! Kau harus pergi bersamanya! Kamu dan dia adalah calon! Bagaimana kalau kalian tidak seakrab ini?!" Bentak Zhongli dengan nada kecil, mencengkram bahu kekar Xiao.
Xiao sedikit meringis kesakitan, "Baik." Dia mengiyakan apa yang ayahnya perintahkan kemudian mengulurkan tangannya agar Ganyu menggandeng tangannya.
Grep!
"Jaga baik-baik anak saya ya, dia benar-benar mencintaimu." Ucap Nona Cloud Retainer kemudian diikuti anggukan Nona Ningguang.
"Ayo pergi dari sini sekarang!" Xiao menyeret tangan Ganyu kasar sekali lalu menjauh dari orang tua mereka. Entah dibawa kemana yang jelas jauh dari para orang tua itu.
"Sakit Xiao! IH!" Ganyu menepuk bahu Xiao pelan agar melonggarkan cengkraman.
"BISA GA SIH LU GA KAYAK PICK ME?!" Xiao melepaskan pegangan tangan lalu membentak Ganyu langsung di hadapan.
"H-hah?! Kamu yang bawa aku kesini tapi malah marah-marah?!" Kesal Ganyu melawan perkataan Xiao.
"GARA-GARA KAMU! JADINYA AKU SAMA [NAME] PUTUS! DASAR CEWEK SIALAN!" Xiao mendorong bahu Ganyu agak kuat sampai terdorong kebelakang.
Untungnya Ganyu tidak jatuh, namun dia yakin bahwa ini hanyalah permulaan. Kedepannya Xiao akan menerima kenyataan bahwa [Name] diambil lelaki lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fanfiction𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...