Setelah kejadian kemarin, [Name] sedikit merasakan perubahan pada sikap Xiao. Yang tadinya seperti orang memiliki penyakit paranoid malah berubah menjadi seekor kucing kecil yang meminta whiskas pada majikannya. Dan sekarang [Name] berjalan di sebuah aula menunggu Xiao yang memintanya untuk tunggu di tempat itu.
"[Name]." Panggil laki-laki berambut hitam memiliki surai hijau. Benar sekali, itu Xiao dengan jas almamater Sumeru High School. Dia menggantungkan jasnya di bahu dengan pakaian seragam basket.
"Xiao? Sudah selesai eskulnya?" Tanya [Name] menghampiri Xiao. Sedangkan yang ditanya menganggukkan kepala pelan.
"Sudah, kamu sudah pulang?" Xiao yang bertanya sekarang, ia melihat kebelakang melihat [Name] menggendong tas ransel hitam.
Sreett~!
Xiao mengambil tas ransel milik [Name] dan membawanya. Jarang Xiao melakukan perlakuan ini ke perempuan. Ternyata benar apa yang dikatakan Kazuha beberapa hari lalu, Xiao sungguh memiliki sisi penyayang sebagai pasangan.
"Ehh? Gaperlu dibawa Xiaoo, Aku bisa sendiri looh!" [Name] tidak ingin merepotkan Xiao yang bersusah payah membawakan tasnya.
"Sudah seharusnya pangeran mengtreat Sang Putri seperti ini kan?~" Xiao sedikit tersenyum dan menarik bahu [Name]. Mereka berdua melanjutkan melangkahkan kaki menuju parkiran. Hari ini adalah hari terakhir untuk latihan karena esok sudah akan dilaksanakan kemah.
"Woaahh~ Apakah itu siswi terbaik? [Name] bukan?"
"Iya benar! Dia sekarang memiliki hubungan bersama Xiao anak basket~!"
"Huweee... Ternyata aku kalah cepat dari dia!"
"Ahh.. Iya benar juga... Padahal dari kemarin aku ingin menyatakan perasaan ke [Name]..."
Suasana parkiran sedikit ramai dengan siswa siswi disana, banyak yang menatap ke arah mereka. Namun bagi Xiao itu sudah makanan dia sehari-hari. Xiao yang menyadari [Name] tidak suka dengan situasi seperti ini langsung memegang bahu [Name] erat dan menariknya sedikit lebih dekat.
"Begini ya ternyata memiliki kekasih yang didambakan siswi sekolah..." Batin [Name] sembari menundukkan kepala pelan dengan wajah insecure.
"Gausah seperti itu mukanya, kamu cantik. Lagian udah jadi pacarku, mau berani apa mereka?" Ucap Xiao memberi rasa percaya diri pada [Name]. Sedangkan matanya menatap kejam ke arah siswi yang sedang gibah ria.
Greep!
Tiba mereka di depan mobil mahal Xiao, tangan Xiao membukakan pintu untuk [Name] agar masuk ke dalam mobilnya. Setelah [Name] masuk, ia masih bisa melihat beberapa gadis disana sedang membicarakan mereka berdua. Walaupun hanya sebatas lihat di kaca, [Name] bisa mengetahui apa yang dikatakan gadis-gadis itu.
"Xiao, apa dengan begini aku sungguh pantas bersamamu?" Tanya [Name] menatap Xiao yang menyalakan mobil. Manik mata Xiao menatap [Name] sembari mengangkat alis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fanfic𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...