Terlihat sosok laki-laki bersurai hitam yang datang menyelamatkan [Name], laki-laki itu bermanik kuning keemasan. Dengan cepat laki-laki itu melemparkan beling bekas botol alkohol yang pecah dan menggendong [Name] ala bridal Style kabur secepat mungkin.
"Laki-laki ini?!"
Laki-laki itu berlari secepat mungkin dan tak sadar Visionnya lebih bersinar, kekuatannya membuat laki-laki ini berjalan lebih cepat daripada kecepatan sebelumnya.
Sampai di tempat yang aman, laki-laki itu menurunkan [Name] dengan hati-hati. Laki-laki itu mengenakan masker hitam dengan hoodie hitam.
"Tidak perlu berterimakasih denganku, anggap saja ini permintaan maafku!" Laki-laki itu terlihat ketus dan cuek sekali. Bahkan [Name] belum mengeluarkan kata apapun dari mulutnya.
"A-Aku..."
"Xiao, aku teman Kazuha dan jangan pulang jam segini kalau kau gak mau cari mati!" Ucapnya dengan to the point kemudian melangkahkan kaki meninggalkan [Name] sendiri.
"Aku pulang dulu."
Dan sejak saat itu, [Name] masih kebingungan mengapa laki-laki itu mau datang menyelamatkan dirinya.
1 Hari kemudian...
Setelah libur 1 hari, [Name] akhirnya kembali bersekolah seperti biasanya, namun dari kemarin ia mengalami beberapa mimpi buruk. Seperti dikejar serigala haus darah.
"Selamat pagi, kamu datang cepat sekali hari ini! Oiya, namaku Keqing! Senang bertemu denganmu!" Ucap perempuan berambut ungu berkuncir dua layaknya kucing.
"Ah iya! Ehehee... Salam kenal juga, aku [Name] aku kesini karena ingin menyelesaikan tugas 1 hari kemarin." Ucap [Name] kemudian berjalan menuju bangkunya.
Lalu datanglah Kazuha dan Xiao di saat yang bersamaan, disitu juga mereka duduk di bangku mereka masing-masing. [Name] yang melihat itu sudah bisa membedakan aura mereka bagaimana. Kazuha yang sedang membaca buku, sedangkan Xiao yang sedang menggunakan earphone di telinganya.
Sedangkan [Name] sendiri sedang sibuk mengerjakan tugas. Tetapi Kazuha menghampiri [Name] dan iseng menanyakan apa yang sedang [Name] lakukan.
"Selamat pagi, sedang mengerjakan apa? Biologi ya? Ehehee, bagiku emang susah sih bagi anak yang suka hal berbau seni." Ucap Kazuha menopang dagunya sambil menunjukkan smile.
"Kamu anak seni? Sama dong! Aku juga suka gambar dan bermain musik!" Ucap [Name] yang tiba-tiba exited pada Kazuha.
"Ahahaa! Iya! Tapi kalau menurutku sih yang kayak Albedo suka banget pelajaran begini! Jadi kalau mau tanyain dia saja!" Ucap Kazuha yang melihat buku [Name] dengan tulisan rapi. "Waaah! Tulisanmu lebih indah dariku!" Puji Kazuha yang melihat tulisan indah.
[Name] tersipu malu dan tertawa pelan, "Waaah! Hehe~ Makasih yaa! Ngomong-ngomong tadi kau bilang apa? Albedo? Dia siapa ya?" Tanya [Name] yang tidak tahu sosok Albedo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fiksi Penggemar𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...