"?!..."
"Segeralah Tuan, malam akan ada acara penting. Keluarga Nona Ganyu juga menunggu anda." Penjaga itu membungkukkan badannya sekali lagi kemudian pergi keluar.
"[Name]...?! Aku kira hubungan kita selama ini berarti... Namun nyatanya tidak, nyatanya hanya seperti angin yang pergi begitu saja."
Hari demi hari Xiao menahan perasaannya kepada [Name] kini menjadi murka karena dirinya merasa terkhianati.
"Pasti sama Kazuha." Xiao menggenggam erat pergelangan tangannya. Emosinya jauh lebih tidak terkontrol.
"[NAME] SIALAN! DASAR KAU PEREMPUAN TIDAK TAHU DIRI!" Xiao menendang barang-barang yang berada di dalam kamarnya.
PRAANG!! BRAAKK!!
Berantakan, satu kata yang mendeskripsikan keadaan kamar dan pikiran Xiao saat ini. Rambutnya teracak-acak tak beraturan seperti pola makan dan hidupnya.
"Aarghh... Liat saja [Name], akan kubuat kau berlutut di hadapanku sampai kau meminta maaf atas kebohongan perasaanmu padaku." Xiao melirik pakaian jas hitam di meja kemudian merampas benda itu begitu saja.
~~~
Sementara di luar kamar Xiao terdapat Zhongli dan Nona Ningguang yang kebetulan ke lantai atas. Keduanya mendengar suara pecahan kaca begitu nyaring.
"Lalu bagaimana rencanamu selanjutnya?" Tanya Zhongli.
"Hehe~ Tenang saja, aku sudah mengurus semua ini bersama Nona Cloud Retainer. Aku beritahu bahwa kedepannya Ganyu akan tinggal sekediaman bersama Xiao. Dia akan menjadi Psikolong pribadi." Nona Ningguang menekankan kalimat terakhir.
Sedangkan yang dijelaskan merasa setuju dengan rencana Nona Ningguang. Bagaimana tidak, istri barunya jauh lebih pintar dari yang lama.
"Baiklah kalau begitu, yang jelas sekarang kita harus bersiap-siap untuk pergi ke aula untuk malam hari ini." Zhongli menggenggam pergelangan Nona Ningguang dengan erat.
Grep!
"Whaha~ Sudah berinisiatif menggenggam tanganku ya?" Nona Ningguang tertawa lembut atas perlakuan suaminya.
"Tentu saja, kita akan bergandengan terus selama acara berlangsung." Zhongli menghela napas pelan lalu menyuruh beberapa anak buah menyiapkan pakaian yang cocok.
Di Hotel tempat [Name]...
Mereka semua membeli kamar penginapan selama 3 hari di Liyue. Yang jelas [Name] akan tidur sekamar dengan Ayaka. Amber dan Collei sudah satu kamar di sebelah mereka.
Sedangkan Kazuha, Heizou dan Venti tidur bersama. Terkecuali Venti tidak tidur di kasur melainkan di lantai. Ini semua salah Venti karena dia tidak membayar uang patungan :V
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fanfic𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...