𝐂𝐮𝐫𝐢𝐨𝐮𝐬?

876 55 32
                                    

𝙂𝙪𝙮𝙨 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙞𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙪 𝙚𝙣𝙙 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙨𝙪𝙖𝙞 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙞𝙩𝙪 𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙀𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙟𝙖𝙙𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙩𝙚𝙧𝙨𝙞𝙨𝙖 𝙨𝙚𝙠𝙞𝙩𝙖𝙧 𝙙𝙪𝙖 𝙗𝙖𝙗 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙝𝙢𝙣𝙯, 𝙠𝙖𝙮𝙖𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙖𝙠𝙖𝙡𝙖𝙣 𝙖𝙙𝙖 𝙗𝙤𝙣𝙪𝙨 𝙩𝙖𝙢𝙗𝙖𝙝𝙖𝙣.

(𝐓𝐞𝐦𝐚 𝐥𝐚𝐠𝐮 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐢𝐧𝐢✨)

Note : Tapi tunggu aku suruh dulu ya baru diputar lagunya KKWK

Kazuha dan Xiao banyak bercerita dan menghabiskan waktu mereka hingga pukul 5 pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kazuha dan Xiao banyak bercerita dan menghabiskan waktu mereka hingga pukul 5 pagi. Matahari mulai terbit kembali. Beberapa orang juga siap-siap untuk pergi beraktifitas seperti biasa.

Sedangkan [Name] dikamar merasakan ada yang kosong di sampingnya langsung teringat kemana Xiao pergi. Ia terbangun lalu mengucek kedua matanya sambil mengumpulkan energi.

"Haawhh... Xiao? Kamu dimana?" [Name] turun dari tempat tidur lalu mengenakan sandal yang telah diberikan oleh penginapan.

Mencari ke sudut area kamar namun tetap tidak menemukan Xiao dimana. Bahkan sudah mencari di dalam kamar mandi ternyata tidak ada juga. [Name] memutuskan untuk cuci muka lalu pergi ke luar untuk mendapatkan udara segar sembari mencari Xiao.

Tap...
Tap...
Tap...

Keadaan di jam segini ternyata teman-teman [Name] masih tertidur pulas. Hanya [Name] dan Xiao yang bangun.

"Harusnya taman gak jauh dari sini..." Kaki [Name] menuju arah taman, ia sambil memakan roti untuk mengganjel perut sebagai bentuk sarapan. [Name] tidak terbiasa makan nasi di pagi hari.

?!

Mata [Name] membulat, ia melihat Kazuha dan Xiao terlihat begitu akrab. Roti yang tadi dia kunyah tiba-tiba diam karena [Name] berhenti mengunyah. Apakah ini mimpi? Haruskah [Name] menampar pipinya dulu untuk percaya bahwa ini dunia nyata?

Percakapan Xiao dan Kazuha...

"Intinya aku cuman mau kamu jaga [Name], ingat saat kamu melempar bola basket terlalu kuat hingga aku tidak dapat menangkapnya?" Kazuha menceritakan masa-masa SMA.

"Aku ingat Haha! Jujur aku saat itu cemburu padamu... Aku ingin menyelamatkan dia tetapi kamu sudah duluan menggendong dirinya!" Xiao tertawa pelan.

"Hahaha! Lagipula sekarang kamu sudah bebas menggendong dirinya kesana kemari. Tidak usah khawatir!"

Xiao mengangguk, tidak ada balasan namun mereka berdua menatap bulan yang berganti jadi matahari.

"Kamu beneran mau ngelamar dia di waktu yang dekat?" Tanya Kazuha memastikan Xiao.

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang