𝐃𝐨 𝐲𝐨𝐮 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐡𝐞𝐫?

1.2K 131 11
                                    

Kazuha terdiam sejenak, lagi-lagi Xiao menanyakan hal yang sama seperti kejadian basket kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kazuha terdiam sejenak, lagi-lagi Xiao menanyakan hal yang sama seperti kejadian basket kemarin. Sebenarnya apa yang ada di pikiran Xiao sekarang?

"Dia hanya temanku, kenapa memangnya?" Ucap Kazuha memasang dasi di lehernya.

Tangan kiri Xiao masuk ke dalam saku, "Benarkah? Kelihatannya akrab sekali sampai bukan terlihat seperti 'teman'?" Xiao masih terus menerus bertanya kepada Kazuha.

"Hhmmh... Cemburu?" Tidak ada angin tidak ada hujan, Kazuha langsung mengultimatum Xiao dengan perkataannya barusan.

"Tidak, mana mungkin aku suka cewe brengsek itu, dia sempat menamparku kemarin, sungguh perempuan tidak tahu diri!" Ucap Xiao terus terang berbicara pada Kazuha.

"Lalu? Kenapa kau ikut campur dengan urusanku? Bukannya tadi kau bilang tidak cemburu? Lagian kan kita temenan doang." Jelas Kazuha menggunakan parfume di tubuhnya.

"Tch! Menyebalkan, bagaimana kalau aku katakan aku menyukainya?!" Ucap Xiao mengepalkan tangannya yang begitu kesal kepada sahabatnya.

Kazuha tersenyum, sepertinya akan ada pertarungan sengit antara dirinya dengan Xiao, disisi lain sekarang yang win streak masih dirinya.

"Begitu ya? Hmmpph... Tak kusangka ternyata sahabatku sendiri menyukai [Name], sudah move on dari Ganyu?" Tanya Kazuha pada Xiao.

"Berisik Kazuha! Jangan kaitkan Ganyu dengannya!" Ucap Xiao melipat kedua tangan.

"Hoaamm, baiklah kalau begitu. Kita lihat saja, siapa yang akan [Name] ajak dansa, dari situ kita akan lihat pemenangnya siapa." Ucap Kazuha yang sudah siap dengan penampilannya lalu berjalan keluar dari kamar, namun sebelum ia keluar dirinya sempat menyenggol bahu Xiao.

'Menyebalkan'

Kediaman Ganyu, Qixing House...

Begitu banyak sekali orang yang menghadiri pesta ulang tahun Ganyu, dresscode hari ini berwarna Putih elegan keemasan. Dan sekarang [Name] datang memberikan kartu undangan ke penjaga untuk mengkonfirmasi kehadiran. Untung saja dirinya tidak telat datang, karena [Name] pada dasarnya suka ngaret.

"Aku baru ingat disini tidak ada Amber dan Collei... Jadi bingung mau ngobrol sama siapa..." Batin [Name] yang kebingungan melihat sekitar, aura orang-orang disini sungguh seperti orang kaya.

"Pokoknya sehabis ini aku bakalan pergi pulang." Ucap [Name] yang tidak terlalu mau lama-lama di kediaman ini.

Rumah Ganyu sungguh besar sekali, memiliki taman dan punya kolam berenang, jadi tidak heran banyak sekali orang yang datang.

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang