Happy reading
🌹"Jadi rencana lo apa buat balas tuh parasit?" tanya Deby--salah satu teman Elsa.
"Liat aja nanti," ujar Elsa tersenyum misterius.
Dia baru saja mendapat berita dari teman satu kelasnya kalau Irfan menyanyikan sebuah lagu yang katanya tertuju buat Anes. Tentunya Elsa tidak menerima hal itu. Perlu digaris bawahi kalau Irfan itu miliknya.
Dan Anes harus menerima hukuman dari itu semua. Bukankah dia sudah memperingatkan gadis itu untuk menjauhi Irfan? Tapi sepertinya dianggap remeh.
Maka, kini kita lihat apa yang akan terjadi sebab sudah mengabaikan peringatan darinya.
"Lo salah bermain-main sama gue, Anes," gumamnya.
••••
Di siang yang terik ini, semua siswa-siswi SMA Permata Bangsa berkegiatan di pantai. Tempat yang sangat diidam-idamkan semua siswa.
Walaupun matahari sangat terik, tidak melunturkan semangat mereka untuk menjelajahi pantai.
Pantai yang tidak terlalu ramai, kini sudah dipenuhi lautan manusia. Untuk meramaikan suasana, para cowok melakukan permainan voli pantai.
Banyak yang menyaksikan permainan mereka baik siswa-siswi maupun wisatawan yang berkunjung di sana. Bahkan para wisatawanpun juga ikut larut dalam permainan.
"Roti sobek, Njrit!" jerit salah satu siswa.
"Kalau gini gue gak bisa kedip."
"Pemandangan yang tidak boleh dilewatkan."
Dan masih banyak lagi pekikkan-pekikkan kaum hawa. Bagaimana tidak bebarapa cowok bertelanjang dada. Pemandangan yang jarang terlihat.
Dibalik bahagianya kaum hawa menikmati ciptaan Tuhan, ada satu siswi yang merasa kesal. Dia berjalan menghampiri salah satu cowok yang berada di lapangan voli.
"Sekalian aja gak usah pakai pakaian," ucapnya kesal.
Cowok itu menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Sengaja mau tebar pesona?!"
"Gak gitu, Yang."
"Pakai baju sana!"
"Panaslah."
"Oh, gak mau pakai baju ...." Wanita itu menatapa tajam cowok di depannya ini.
"Iya, iya, aku pakai baju. Jangan marah." Cowok yang tak lain adalah Rizky meraih tangan pacarnya. Namun, ditepis.
"Terserah!" Setelah mengatakan itu, dia pergi meninggalakan Rizky.
Kalian pasti sudah taulah ya siap wanita itu? Yaps, dia adalah Yana.
Di bawah teriknya matahari, permainan berlangsung cukup sengit. Tidak ada yang mau mengalah, hingga skor permainan seri.
Setelah permainan selesai, siswa-siswi kembali ke villa. Namun, ada beberapa juga yang masih stay di pantai. Anes dan teman-temannya contohnya.
"Ternyata study tour gak seburuk yang gue kira," ucap Lesni memecah keheningan.
"Duain. Gue kira study tour akan sangan membosankan," timpal Yana.
"Yang punya doi mah gak akan merasa kebosanan," goda Anes.
"Apaan, sih," ucap Yana malu-malu.
Cukup lama mereka mengobrol di pinggir pantai sambil menyaksikan senja yang sebentar lagi akan berganti bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Whit Classmate
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA ••••• Apa jadinya jika cowok yang selama ini kamu cintai secara diam-diam mengambil barang berharga yang kamu miliki? Gadis manis yang memiliki paras cantik harus kehilangan mahkota dalam dirinya di m...