Lee Kanna, 16 tahun. Gadis cantik dengan pemikiran yang polos ini, masih duduk di bangku kelas 1 SMA.
Memiliki sifat periang dan mudah bergaul. Sehingga dia punya banyak teman bahkan pengagum rahasia.Kanna memiliki kecerdasan rata-rata, tidak terlalu pintar dan kadang sedikit lamban dalam berpikir.
Tapi, dia yang selalu mengerjakan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh memberinya nilai lebih.Sialnya, saat masuk di SMA Kanna mendapat kelas D, yang terkenal akan kumpulan anak-anak tidak terlalu pintar.
Dan hal itu menjadi bumerang baginya jika menyangkut seorang pria yang sering merundungnya.
Cho Kyuhyun, 20 tahun. Seorang mahasiswa yang tengah duduk di semester kedua jurusan bisnis di Universitas Kyunghee.Walaupun Kyuhyun anak yang pandai dalam bidang olahraga dan akademik, sifatnya yang tenang dan sulit ditebak menjadi daya tarik tersendiri bagi para teman wanitanya.
Bisa dikatakan, jika Cho Kyuhyun adalah seorang yang cukup populer.
Satu hal lagi!
Selain bermusik, Kyuhyun memiliki hobi yang unik.
Yaitu..merundung Kanna.✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥✥
Lee Kanna dan Cho Kyuhyun.
Dua tokoh utama cerita ini tinggal di lingkungan yang sama.
Mereka adalah tetangga dekat, dalam arti yang sebenarnya.Tinggal di rumah yang berdampingan, hanya dibatasi oleh dinding pagar setebal 20 senti.
Bahkan balkon kamar mereka di lantai dua letaknya berhadapan, bahkan hampir bersentuhan. Hanya tersisa beberapa senti saja.Ya, balkon itu adalah akses tercepat untuk keduanya menuju rumah tetangga mereka sendiri.
Terutama Kyuhyun, yang menggunakan balkon itu sebagai pintu utama jika ingin bertemu dengan Kanna.Kedua orang tua mereka tidak merasa keberatan dengan hal itu. Selain anak-anak mereka tumbuh besar bersama layaknya adik dan kakak, pihak orang tua pun memiliki hubungan yang sangat baik karena telah bertetangga selama belasan tahun.
✥
Usia Kanna dan Kyuhyun terpaut 4 tahun.
Kanna lahir saat Kyuhyun masuk usia taman kanak-kanak.
Karena Cho Kyuhyun seorang anak tunggal, kelahiran Kanna menjadi obat kesepian untuknya yang selalu ditinggal bekerja oleh ayah dan ibunya.
Dia menganggap Kanna sebagai adik perempuan yang manis.Hampir setiap hari, sepulangnya dari tempat penitipan, Kyuhyun dengan senang hati menuju rumah Kanna. Menemani bayi Kanna untuk bermain hingga tidur malam bersama.
Ya, Kyuhyun sangat menyayangi Kanna.
✥
Kyuhyun yang pada awalnya menganggap dan memperlakukan Kanna penuh perhatian dan kasih sayang layaknya seorang kakak kepada adiknya, kini mulai berbalik sikap.
Menindas dan bersikap dingin kepada tetangganya yang dianggapnya mengesalkan itu adalah hobi terbaru Kyuhyun.Kanna mulai menginjak usia remaja, Kyuhyun yang mulai beranjak dewasa mulai merasa risih kepada Kanna yang terus muncul dalam kesehariannya.
Tapi, selain itu..ada hal yang tersembunyi dibalik sikap dingin Kyuhyun kepada Kanna.Jadi, di sanalah perang dingin mereka bermula.
Dan..cerita mereka pun, dimulai...※※※※※
Hai..hai
Reader-nim💐💐Kali ini saya kembali lagi dengan cerita sederhana, masih dengan pasangan Kyuhyun - Kanna berjudul STUPID COUPLE.
Semoga tidak keberatan dan bosan ya, karena ceritanya masih berpusat dengan lingkup keseharian, dengan bahasa yang ringan, dan gak jauh dari roman picisan.
Sebagai penulis amatir, saya masih harus banyak belajar. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan imajinasi aneh dan berlebihan ini hehe..
Menulis dan menyalurkan imajinasi lewat tulisan itu ternyata sangat menyenangkan. Walaupun tidak mudah.Salut bagi penulis-penulis senior yang ada disini.🥂
terutama bagi mereka yang penggunaan bahasa dan tata bahasa yang sangat menakjubkan.*
Mohon maaf jika tanpa sengaja ada kesamaan tokoh dan alur cerita
Serta banyak kesalahan ketik yang menyakiti mata hehe..
semoga reader-nim sukaBisa tinggalkan jejak untuk rasa apresiasi kepada penulis, berupa ⭐ ataupun pesan cinta.
Apapun itu, akan membuat saya sebagai penulis merasa termotivasi untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi.With your sincere
Suikasukidesu 🍈🩷
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple (END)
Fanfic"Aku tidak akan pernah jatuh hati pada gadis kecil sepertinya" -Cho Kyuhyun- "Meskipun dia selalu membuatku terpuruk, aku..tetap menyukainya" -Lee Kanna- ** Tak ada yang bisa menarik kesimpulan, jika balkon kamar mereka adalah bahasa cinta tersembu...