Duduk di bangku sebuah restoran, Kanna yang tampil manis dengan dress selutut kesayangannya hari ini, tampak sangat menikmati burger dan sekotak kentang goreng pesanannya. Tidak lupa segelas soda dingin yang cocok dinikmati bersama.
Sangat lahap."Makan perlahan, Kanna..."
Kanna hanya tersenyum mendengar kata-kata peringatan itu untuknya karena mulutnya masih penuh dengan potongan burger.
Sesekali Kanna menatap wajah tampan di hadapannya yang sedari tadi tersenyum simpul kepadanya.
"Oppa...kau tidak makan burger mu?""Aku..tidak terlalu lapar"
"Oh, benarkah? Jangan menyesal jika aku yang menghabiskan burger mu, oppa"
"Hahaha...makanlah"
Lagi, Kanna hanya tersenyum manis mendengar jawaban lelaki di depannya.
"Lee Kanna..."
Panggil lelaki itu."Ya?"
"Kau mau jadi kekasihku?"
Tanya lelaki itu tanpa sungkan, bahkan tidak ada keraguan yang tersirat di wajahnya.Kanna...terdiam.
Tangannya kini meremas lembut burger yang sedari tadi digenggamnya.Dan, tersenyum...
❥❥❥❥❥
Di akhir minggu, Kyuhyun dan sahabat-sahabatnya tampak duduk berkumpul, berbincang santai di gazebo taman milik Siwon.
Menghabiskan waktu dengan berbincang, tentang banyak hal. Bisnis, kehidupan keluarga juga percintaan.
Tidak lupa ditemani berbagai macam camilan, buah dan juga es kopi yang selalu setia menemani perbincangan mereka.
"Hyuk..bagaimana persiapan pertunanganmu? Semua berjalan lancar?"
Tanya Siwon."Ya, sampai saat ini semua berjalan sesuai rencana"
"Jika kau butuh bantuan, katakan saja. Kami akan membantumu dengan senang hati" Siwon memberi tawaran.
"Tentu. Akan ku katakan jika aku membutuhkan bantuan kalian"
"Benar, Hyuk..kau harus bergerak lebih cepat dan meresmikan hubungan kalian sebelum kekasih cantikmu tersadar karena telah salah memilihmu hahaha"
Ledek Donghae"Ck! Sialan kau, Hae! Sahabat macam apa yang mendoakan temannya sendiri untuk sesuatu yang buruk!?"
Hyukjae mendengus kesal."Hahahaha! Maafkan aku, hanya bercanda.."
"Kau sendiri, bagaimana dengan persiapan kelahiran anakmu, Hae?"
Tanya Ryeowook."Kandungan istriku masih berusia 20 minggu. Jadi kami belum melakukan persiapan apapun. Dia baru saja melewati fase morning sickness yang sangat berat"
"Ah, begitu..Ku harap semua berjalan lancar hingga istrimu melahirkan nanti. Kau pasti tidak sabar menanti kelahiran anakmu 'kan?"
"Terima kasih, Wookie. Benar, aku...tidak sabar melihat wajah cantiknya"
"Jadi..kau akan mendapatkan seorang putri?" Sela Siwon.
"Hmm...ya"
Jawab Donghae sedikit tersipu. Rona bahagia tidak sanggup dia tutupi lagi."Waah...kau sangat beruntung Hae. Kau akan mendapatkan dua wanita cantik sekaligus" Kyuhyun ikut memberi pendapat.
"Kau...pasti merasa sangat bahagia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple (END)
Fanfiction"Aku tidak akan pernah jatuh hati pada gadis kecil sepertinya" -Cho Kyuhyun- "Meskipun dia selalu membuatku terpuruk, aku..tetap menyukainya" -Lee Kanna- ** Tak ada yang bisa menarik kesimpulan, jika balkon kamar mereka adalah bahasa cinta tersembu...