✥ 12 ✥

82 3 0
                                    

Hari menjelang pagi.
Kanna tertidur di kamarnya saat listrik kembali berfungsi pukul 01.00 dini hari tadi.
Begitu pun dengan Kyuhyun, yang lebih memilih menemani gadis itu dan akhirnya bermalam di sana.

Kanna tidur di atas ranjang, sedangkan Kyuhyun tidur di lantai beralaskan kasur sejenis futon.
Tepat di sisi bawah ranjang Kanna.

Mereka tertidur setelah bicara panjang lebar, menceritakan keseharian mereka yang terlewat satu sama lain selama dua tahun terakhir.

**
Kyuhyun terbangun lebih dulu, matanya terlihat membuka perlahan kala sinar matahari mulai masuk menelusup masuk ke kamar itu lewat sela gorden abu-abu.

"Ehm...."
Lelaki itu meregangkan otot-ototnya yang cukup kaku dan segera bangkit.
Menelisik jam waker digital yang terpajang tepat di depannya, waktu sudah menunjukkan pukul 10.18 pagi.

"Astaga, sudah sesiang ini?"
Gumam Kyuhyun, terkejut.

Kepalanya berputar ke arah ranjang Kanna dan netra tajamnya dengan cepat melihat gadis itu masih terlelap meringkuk di atas ranjangnya, memeluk boneka teddy bear putih.
Boneka pemberian Kyuhyun saat Kanna berhasil mendapat peringkat tiga besar saat sekolah menengah.

Kyuhyun tersenyum dan mengangkat tangannya, tergerak membelai lembut surai hitam Kanna.
"Kau memeluknya begitu erat. Apa kau membayangkan jika kau sedang memelukku?"
Kyuhyun terkekeh dengan pertanyaannya sendiri.

Tindakan Kyuhyun ternyata membuat Kanna terjaga perlahan.
Matanya lebih dulu mengerjap lucu beberapa kali sebelum matanya benar-benar terbuka.

"Oh..oppa, selamat pagi.."
Sapa Kanna lirih karena suaranya teredam boneka yang tengah dipeluknya.

"Pagi...maaf aku membangunkanmu, hmm"

"Tidak apa, oppa. Kita kan juga harus bersiap-siap"

"Bersiap, untuk apa?"

"Sekolah dan kuliah, tentu saja. Kau ini aneh sekali oppa"
Jawab Kanna sedikit bingung akan pertanyaan Kyuhyun. Walaupun dirinya masih dalam posisi tidur memeluk boneka, sepertinya enggan beranjak.

"Bagaimana jika kita membolos hari ini? Menonton film? Sepertinya seru 'kan?"
Sebuah ide jahil terlintas di otak cerdas Kyuhyun.

Mendengar ajakan buruk Kyuhyun, Kanna memutuskan untuk segera bangkit dari posisinya,
"Oppa! Kau..mengajakku untuk membolos begitu? Waah..harusnya kau memberikan contoh yang baik padaku"

"Bodoh! Lihat jam itu!"
Kyuhyun gemas karena Kanna bersungut-sungut kesal padanya.

Melirik cepat ke arah jam dinding, Kanna begitu terkejut melihat angka yang ditunjuk oleh dua jarum jam itu.
"Oppa! Kita kesiangan!"

"Hahahahahah!"

"Kenapa kau malah tertawa?!"
Kanna begerak cepat menyibak selimutnya, dan memilih beranjak dari kasurnya hendak melangkah menuju kamar mandinya.

Kyuhyun menatap heran,
"Kau..mau ke mana?"

"Sekolah, tentu saja!"

Kyuhyun dengan cepat menarik lengan Kanna, membuat gadis itu jatuh terduduk di sisinya,
"Apa kau lupa jika kita sedang liburan musim panas?"

"Hah! Astaga! Kau benar, oppa!"

"Ck..harusnya tadi ku biarkan saja kau mandi dan pergi ke sekolah. Dan aku akan menertawakanmu saat kembali nanti hahahaha..."

"Oppa..itu tidak lucu!"

Kanna mempoutkan bibirnya, melipat tangannya di depan dada. Sangat menggemaskan.

Stupid Couple (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang