✥ 21 ✥

89 1 0
                                    

Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk datang ke acara pernikahan Lee Donghae dengan perasaan enggan tentunya.

Tekadnya tidaklah bulat, dia memaksakan diri.

Bagaimana pun, seluruh tubuh, hati dan pikirannya masih saja tidak siap untuk melihat kebersamaan Kanna, wanita yang masih dicintainya, akan memiliki ikatan suci dengan pria lain.

❥❥❥❥❥

Hotel XXX, Ginza-Tokyo.

Beberapa foto prewedding terpajang indah sepanjang hall sebelum memasuki aula tempat resepsi pernikahan akan berlangsung.

Banyak dari tamu undangan yang menyempatkan diri untuk mengamati dan memberi komentar atas foto-foto indah itu.
Tapi tidak dengan Kyuhyun.

Pria itu, dengan setelan jas hitamnya, berjalan lurus tanpa menoleh, melewati deretan foto itu dengan gusar.
Hatinya berdenyut sakit kala mencuri dengar pendapat beberapa orang yang melihat,
"Astaga! Mereka benar-benar serasi"

"Wanitanya sangat mungil.."

"Lihat saja! Mereka tersenyum bahagia. Mereka pasti sangat mencintai satu sama lain"

"Aku harap mereka hidup bahagia selamanya"

Setelah mendengar semua pujian untuk pasangan pengantin itu, tekadnya kini sepenuhnya menghilang. Tangannya mengepal, keraguan membelenggunya.

Kakinya membatu, berat untuk melanjutkan langkahnya di saat tamu undangan lainnya justru terlihat antusias memasuki aula.

Saat itu,

"Cho Kyuhyun? Kau..Cho Kyuhyun 'kan?"
Tanya seorang pria melihat seorang sosok yang mungkin dikenalnya tengah berdiri mematung di pintu sisi pintu.

Kyuhyun berbalik karena seseorang memanggil namanya, dan terkejut mendapati Choi Siwon berada di sana dengan Ryeowook dan juga Hyuk Jae.

Menyapanya lebih dulu.

"Kyunnie~"
Pekik Ryeowook senang dan tanpa canggung memeluk tubuh sahabatnya yang jauh lebih tinggi itu, lalu dengan cepat melepaskannya.
"Kyunnie~ senang akhirnya kau memutuskan untuk datang. Aku merindukanmu..."

Ucap pria manis itu dengan wajah penuh senyum hangat, seperti biasanya.

"Yo, Kyu! Apa kabarmu?"
Begitu pun dengan Hyuk Jae yang menyapanya tidak kalah hangat, walaupun terkesan cuek.

"Aku...baik. Bagaimana dengan kalian?"
Tanya Kyuhyun sedikit kikuk.

"Kami? Ya..seperti yang kau lihat, kami semua dalam keadaan baik" Siwon menjawab dengan senyum lebarnya, membuat dua lesung pipinya terpampang jelas.

"Syukurlah. Kesibukan apa yang kalian jalani akhir-akhir ini?"

"Wookie sibuk dengan restorannya dan Hyuk Jae sibuk dengan para wanitanya hahaha..."
Pria berlesung pipi itu masih memberi jawaban.

"Ish! Sial kau Choi!! Jangan dengarkan dia, Kyu" dengus Hyuj Jae, kesal.
"Aku sibuk menjalankan usaha sanggar tari modernku. Aku juga menjadi salah satu pengajar tentunya"

Kyuhyun mengangguk, sangat mengerti akan minat sahabat-sahabatnya itu.
"Baguslah jika kalian bisa menjalani apa yang kalian inginkan"

Stupid Couple (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang