✥ 09 ✥

74 3 0
                                    

Dua tahun lalu.

Siwon, Hyuk Jae dan Ryeowook sedang berada di kamar Kyuhyun, berkumpul hanya untuk bermain. Menghabiskan sisa hari Sabtu mereka setelah selesai mengikuti kursus pelajaran tambahan.

Rumah Kyuhyun terpilih karena jaraknya hanya menghabiskan waktu lima belas menit berjalan kaki dari tempat kursus.

Siwon, Ryeowook dan Hyuk Jae menghabiskan waktu dengan tertawa dan bergurau, kecuali Kyuhyun.
Dia tampak tidak bersemangat akan kedatangan sahabat-sahabatnya karena tampak mengkhawatirkan sesuatu.

Hyuk Jae yang sedang sesekali mengamati lingkungan rumah sahabatnya itu, pada akhirnya teringat satu hal karena melihat rumah yang letaknya sangat tepat berdampingan di sisi rumah keluarga Cho.

"Oh, Kyu! Apa di samping ini rumah Kanna?" tunjuknya sekaligus bertanya. Hyuk Jae mencari tahu karena teringat ucapan Kanna saat pertama kali mereka bertemu.

Pertanyaan Hyuk Jae berhasil menarik keingintahuan Siwon juga Ryeowook.
"Kanna?"
tanya keduanya bersamaan.

"Kalian lupa? Gadis SMP manis yang datang menemui Kyuhyun waktu itu?"

"Ah.."
Lagi, mereka melakukan hal yang sama, sambil mengangguk.

Benar, mereka sempat melupakan keberadaan Kanna yang pernah hadir di antara mereka.
Entah kenapa, ada rasa bersyukur di hati kedua pria tampan itu karena Hyuk Jae mengingatnya.

Tapi tidak dengan Kyuhyun. Hal yang dikhawatirkannya sejak tadi akhirnya terjadi.
Meskipun begitu, Kyuhyun tidak bisa lagi menutup kebenaran bahwa rumah yang ditunjuk Hyuk Jae adalah rumah gadis itu.

"Ya"
Jawab Kyuhyun singkat.

"Waaah..apa yang di seberang itu kamarnya?"

"Hmm"

"Jadi, balkon kamar kalian berdekatan seperti ini?! Waahh..hebat!"
Seru Hyuk Jae terdengar bersemangat.

"Hebat, kenapa?" Sela Siwon tak mengerti.

"Apa kau bodoh? Dengarkan aku baik-baik. Lewat balkon yang bisa diloncati ini..Kyuhyun dapat dengan mudah menggapai kamar Kanna bukan?"

"Lalu?" Siwon masih tidak mengerti.

"Kau ini..orang kaya tapi tidak punya pengetahuan apapun"

"Hei, apa maksudmu ikan teri!? Katakan saja dengan jelas!" Seru Siwon tidak terima penghinaan Hyuk Jae yang tidak masuk akal itu.

"Bukankah balkon itu bisa dimanfaatkan Kyuhyun dengan baik untuk bisa bertemu dengan Kanna kapan saja?"

"Lalu?"

"Bisa saja mereka bisa melakukan hal itu tanpa diketahui orang rumah hahaha.."

"Apa maksudmu dengan 'hal itu'?"
Kali ini Ryeowook yang bertanya, tak mengerti.

"Astaga..kalian ini! Apa kalian ini anak kecil yang tidak mengerti arah pembicaraanku?!"

Siwon dan Ryeowook menggeleng bersamaan, mereka memang tidak mengerti arah pembicaraan Hyuk Jae.

"Baiklah. Dengarkan aku..yang ku maksud itu adalah ber.cin.ta"

BUK!!
Sebuah buku tebal tiba-tiba mendarat di kepala Hyuk Jae yang kotor itu. Dan pelaku pelemparan itu adalah Kyuhyun.
"Jaga cara bicara mu, sialan! Dia perempuan baik-baik. Bukan seperti perempuan yang sering kau ajak kencan itu"

"Aisshh..sakit sekali! Yak! Kau keterlaluan! Buku ini terlalu tebal, dan lihat!"
Tuk..tuk!
Hyuk jae mengetuk sampul buku yang cukup keras itu.
"Lagipula kenapa kau harus marah, jika kau memang tidak melakukannya!?"

Stupid Couple (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang