"KEJUTAAAANNNN...!!"
Ramai suara orang meneriakkan satu kata yang sama di belakang Kyuhyun dan Kanna.
Membuat tubuh keduanya berbalik bersamaan ke arah datangnya suara.Mata mereka menatap tak percaya.
Mendapati beberapa orang yang mereka kenal baik berdiri di sana, menyambut kedatangan keduanya dengan suasana ceria.
Bahkan kedua orang tua mereka sendiri."Apa-apaan ini?!"
Tanya Kyuhyun tak mengerti.Hanna maju mendekati tubuh putranya dengan wajah tersenyum,
"Kyu, Kanna..selamat datang""Jelaskan maksud semua ini, bu. Ada apa sebenarnya?"
"Kyunnie..ini adalah pesta kejutan untuk kalian berdua, dari kami semua.."
"Pesta kejutan?"
Masih Kyuhyun dan ibunya yang terlihat bertukar kata. Sedangkan Kanna, berdiri di sana, di sisi Kyuhyun, menatap heran ke arah dua orang yang sedang bicara itu. Ikut mencari tahu."Benar"
"Untuk apa, bu?"
"Ehm..melihat perkembangan hubungan kalian berdua, kami sepakat untuk membuat pesta kejutan ini. Ini..adalah pesta pertunangan kalian"
Jawab Hanna, masih dengan wajah tersenyum. Menduga jika putranya akan memberikan senyuman manis dan menyambut baik niat hati orang-orang di sana."Apa?!"
Kanna dan Kyuhyun, terpekik bersamaan."Pesta pertunangan?"
Tanya Kanna terbata. Gadis SMA itu merasa hatinya tiba-tiba berbunga.Young Ae menghampiri putrinya yang sedang menyimpan senyum bahagianya. Memeluknya,
Berbisik, "kau senang?"Kanna mengangguk samar, tapi senyumnya tak kunjung menghilang.
Dia..merasa sangat bahagia.Dia dan Kyuhyun akan bertunangan?
Bukankah...ini terasa seperti mimpi?Tapi..ternyata rasa senang itu tidak pula menghinggapi kekasihnya.
Kyuhyun justru terlihat sangat kesal, tangannya mengepal. Mata tajamnya menatap semua orang yang hadir di sana, tak terkecuali sang ibu yang masih setia berdiri di depannya."Pertunangan? Jangan bercanda!"
Tanya Kyuhyun, terdengar geram. Kanna yang mendengar suara rendah Kyuhyun pun menoleh.
Memperhatikan raut wajah kekasihnya yang berubah suram.Kanna..tidak mengerti.
Apa Kyuhyun tidak menyukainya...pesta pertunangan ini?"Kalian sudah gila, huh?! Kalian pikir aku akan berjingkat gembira karena pesta konyol ini?!"
Bentak Kyuhyun dengan suara yang meninggi, membuat suasana ceria saat itu seketika berubah menjadi kelabu.
Reaksi Kyuhyun sungguh jauh di luar dugaan mereka semua yang hadir di sana."Pesta konyol?"
Kanna berucap lirih setelah mendengar tanggapan Kyuhyun. Oksigen di sekitarnya terasa menipis perlahan.
Kanna merasa sangat sesak."KENAPA KALIAN BERTINDAK SEENAKNYA TANPA BERTANYA PADAKU?!"
Teriak Kyuhyun sekuat tenaga.Membuat semua orang disana terkejut melihat Kyuhyun yang murka.
Sisi lain, tubuh Hanna mematung. Baru kali ini, putranya berteriak tepat di depan wajahnya. Airmatanya tidak terasa mengalir di pipinya yang mulai berkeriput."CHO KYUHYUN!!"
Suara Younghwan tak kalah lantang saat berteriak memanggil nama putranya. Kakinya melangkah cepat mendekat.
Marah, itulah yang terlihat di wajah pria paruh baya itu karena putranya telah berani membentak sang ibu, istrinya.Lalu...
PLAKK!!
Suara tamparan terdengar keras memecah keheningan. Membuat banyak pasang mata membelalak tak percaya akan apa yang baru saja mereka saksikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple (END)
Fanfiction"Aku tidak akan pernah jatuh hati pada gadis kecil sepertinya" -Cho Kyuhyun- "Meskipun dia selalu membuatku terpuruk, aku..tetap menyukainya" -Lee Kanna- ** Tak ada yang bisa menarik kesimpulan, jika balkon kamar mereka adalah bahasa cinta tersembu...