Sesuai kesepakatan, hari yang paling tidak ditunggu Kanna pun akhirnya tiba.
Rencana kencan ganda sudah tidak bisa lagi terelakkan.
Kanna memberi semangat kepada dirinya sendiri agar menjalani peran dengan baik, sekaligus menyiapkan hatinya yang pasti terluka karena Si Young akan ada di sana, menikmati waktu bersama Kyuhyun.Semoga semua berjalan sesuai rencana. Itulah harapan terbesar Kanna saat ini.
***
Kanna melangkahkan kakinya ke luar pagar rumahnya. Di sana telah berdiri Cho Kyuhyun dengan tampilan kasualnya.
Jujur saja, tampilan itu membuat Kanna berdebar.
"Seandainya ini hanya kencan kami berdua"
Hati Kanna berharap dalam diam.
Harapan yang tidak akan mungkin menjadi nyata.KLEEKK
Suara pintu pagar rumah Kanna terbuka, membuat Kyuhyun segera berpaling kesal, karena dia berdiri di sana seperti orang bodoh selama hampir setengah jam."Astaga! Aku telah menunggumu seperti orang bodoh sejak tadi! Kenapa lama sekali, hah?!"
Ucap Kyuhyun dengan nada cukup tinggi, sebelum akhirnya bungkam."Kenapa kau harus marah seperti itu? Aku tidak minta kau menungguku. Sudah ku bilang, aku bisa ke sana sendiri tanpa dirimu, Cho Kyuhyun"
Kyuhyun tidak menanggapi. Matanya sibuk memperhatikan penampilan Kanna hari ini. Penampilannya masih terbilang sederhana, hanya saja..terlihat berbeda di mata lelaki jangkung itu.
"Wah..tampilanmu sepertinya sangat berlebihan. Apa pakaianmu tidak terlalu terbuka? Bahkan itu terlalu pendek. Kau bahkan sampai memotong rambutmu?"
Sindirnya tajam, namun sebenarnya ada makna lain dibalik kalimat menyakitkan itu.Bisakah kalian menyimpulkan apa maksud tersembunyi itu?
"Berlebihan? Ibu bilang..aku terlihat cantik hari ini. Lagipula..aku tidak akan pedulikan pendapatmu Cho Kyuhyun. Aku hanya ingin bersenang-senang tanpa berdebat denganmu"
"Kau sangat bertekad untuk tampil menarik rupanya?"
"Tentu. Aku melakukan hal ini hanya untuk orang yang ku sukai"
Selesai mengatakan itu, Kanna berjalan menjauh dari Kyuhyun.
"Lagipula ini musim panas. Gaun tanpa lengan adalah yang terbaik"Mereka mulai berjalan beriringan menuju halte bus terdekat. Tentunya, dengan jarak yang terpaut cukup jauh.
"Ya..pakai saja itu dan biarkan panas matahari membakar kulitmu"
kaki jenjang itu pun ikut melangkah di belakang Kanna."Apa kau tidak pernah dengar krim yang bernama sunblock ? Lagipula aku yakin Kyungsoo akan melindungiku bahkan dari gigitan nyamuk sekalipun"
Jawab Kanna sekenanya tanpa melihat perubahan sikap dan wajah Kyuhyun.Pria itu tengah menatap sosok Kanna dari belakang dengan mata yang menyalang tajam juga tangan terkepal.
*
LOTTE WORLDSi Young dan Kyungsoo yang telah tiba lebih dulu, menyambut kedatangan Kyuhyun dan Kanna yang berjalan terpisah dengan jarak yang cukup jauh.
"Kanna..kau terlihat sangat cantik hari ini!"
Seru Kyungsoo tanpa ragu karena melihat tampilan Kanna yang sangat berbeda."Benarkah? Terima kasih. Ibu yang membantuku memilih pakaian dan make up ini"
Kanna tersipu manis.Si Young pun memberikan reaksi yang sama.
"Waaah..pasti banyak yang jatuh cinta padamu hari ini. Benar 'kan, Kyu~?"Kyuhyun memutar bola matanya, jengah, karena melihat reaksi Kyungsoo dan Si Young yang dianggapnya berlebihan.
"Cih..cantik? Sepertinya mata kalian bermasalah"
Dengus Kyuhyun dengan nada malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple (END)
Fanfiction"Aku tidak akan pernah jatuh hati pada gadis kecil sepertinya" -Cho Kyuhyun- "Meskipun dia selalu membuatku terpuruk, aku..tetap menyukainya" -Lee Kanna- ** Tak ada yang bisa menarik kesimpulan, jika balkon kamar mereka adalah bahasa cinta tersembu...