Hari yang direncanakan tiba.
Pesta kejutan itu direncanakan hanya dalam hitungan hari, tapi sangat detail dan matang.
Kyuhyun dan Kanna tidak menaruh curiga sedikit pun akan rencana yang akan terjadi pada mereka hari ini. Rencana yang dibuat oleh orang tua dan sahabat-sahabat mereka.
**
Kyungsoo datang menjemput Kanna. Meminta sahabatnya itu untuk menemaninya datang ke pesta kerabatnya di salah satu hotel berbintang. Jadi, Kanna dipaksa untuk tampil lebih cantik.
Kyungsoo tanpa ragu membawa Kanna ke salon dan butik untuk memperbaiki penampilannya.
"Kyungsoo, tempat ini apa tidak terlalu berlebihan? Sepertinya sangat mahal"
Jujur saja, Kanna merasa takut ketika masuk ke salah satu butik sekaligus salon mewah di Seoul.
.
.
Kanna sedang terpaku melihat dirinya sendiri di cermin besar."Waah...apa benar kau Kanna?"
"Kenapa? Aku pasti terlihat aneh 'kan?"
"Tidak, kau sangat cantik"
Puji Kyungsoo, tulus."Terima kasih. Tapi..kau pasti berbohong 'kan? Kau bilang begitu karena hanya ingin menghiburku, benar 'kan?!"
tuduh Kanna yang tidak mudah percaya akan pernyataan sahabat yang selalu menggodanya."Astaga, percayalah. Kyuhyun-ssi pasti akan terkejut karena kau terlihat sangat cantik hari ini.."
"Eoh, Kyuhyun oppa? Apa maksudmu?"
"Hahaha..tidak. Ayo, kita tidak boleh datang terlambat"
Kanna bergerak mengikuti Kyungsoo,
"Sebenarnya kau mau mengajakku kemana sih?""Pesta. Sebuah pesta.."
Kyungsoo tersenyum.**
Begitu pun dengan Kyuhyun.
Si Young meminta tolong kepada Kyuhyun untuk membantunya mencari setelan pakaian pria yang bagus untuk kekasihnya.
Membuat lelaki dengan kesabaran setipis lembaran tisu itu mencoba berbagai ukuran, model dan warna jas di salah satu butik ternama yang dipilih Si Young.Tentunya dengan wajah yang menunjukkan rasa kesal.
"Young, cukup! Kau sudah memaksaku untuk mencoba belasan pasang pakaian. Bahkan aku telah mencoba pakaian yang sama beberapa kali""Apa kau tidak bisa berhenti mengeluh?! Aku hanya ingin kau tampil lebih tampan dari biasanya"
"Aku? Kenapa aku? Bukankah kau membeli ini untuk kekasihmu itu?"
"Hahaha..kau benar! Ini, cobalah!"
Si Young mendorong paksa Kyuhyun untuk kembali masuk ke dalam kamar pas,
"Cepaaattt!!"Si Young langsung mengalihkan pembicaraan, dia tidak ingin otak cerdas Kyuhyun menangkap gelagat anehnya hingga membuat rencana hari ini berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple (END)
Fanfiction"Aku tidak akan pernah jatuh hati pada gadis kecil sepertinya" -Cho Kyuhyun- "Meskipun dia selalu membuatku terpuruk, aku..tetap menyukainya" -Lee Kanna- ** Tak ada yang bisa menarik kesimpulan, jika balkon kamar mereka adalah bahasa cinta tersembu...