Tubuh Kyuhyun berdiri bersandar pada pagar balkon kamar hotel yang hanya setinggi batas pinggangnya, di temani oleh lembutnya belaian semilir angin malam. Sapuan angin tampak acuh mengacak-acak rambutnya yang tebal dan hitam. Menciptakan gambaran sempurna untuk lelaki itu, karena rambutnya yang sedikit berantakan justru membuatnya terlihat semakin tampan.
Hampir satu jam lamanya, Kyuhyun betah berdiri melakukan aktifitas yang sama sejak tadi. Seperti orang bodoh, tanpa sungkan Kyuhyun terus saja mengumbar senyum kala menatap layar ponsel miliknya. Senyum yang tak kunjung hilang kala menatap sebuah foto yang baru saja masuk ke galeri fotonya sore ini. Satu dari sekian banyak foto yang menjadi salah satu bukti kisah hidupnya sebagai manusia yang telah memasuki lembaran baru dalam buku takdirnya.
Foto Kanna tengah menggenggam buket bunga lili, mengenakan gaun pengantin berwarna putih, seraya tersenyum manis ke arah kamera adalah satu yang menjadi favoritnya saat ini.
Benar, Kyuhyun dan Kanna telah terikat dalam janji pernikahan sore tadi. Dan itu berarti, Kanna telah resmi menyandang gelar sebagai istrinya.
❥❥❥❥❥
Kanna melangkah mendekati ambang pintu balkon kamar hotelnya, memanggil Kyuhyun, suaminya, dengan suara yang lembut.
"Oppa, ayo masuk! makan malam sudah siap"Makan malam yang tersaji sekitar pukul 10 malam. Karena kesibukan keduanya menerima tamu undangan saat pesta pernikahan tadi mengharuskan mereka melewatkan makan malam.
Kyuhyun menyudahi kegiatannya karena suara lembut Kanna menginterupsi. Menyimpan ponselnya di saku celana, dan kakinya melangkah masuk ke dalam kamar melewati ambang pintu tempat Kanna berdiri saat ini. Dan tanpa diduga, dengan santainya Kyuhyun menarik tangan Kanna dan memeluknya.
"Kau sudah selesai mandi?" Tanya Kyuhyun yang mendapati istrinya telah berganti pakaian. Mengenakan setelah piyama dengan potongan lengan panjang berwarna abu dengan gambar seekor kucing di bagian dadanya. Sangat kekanakan tapi juga menggemaskan, pikir Kyuhyun.
Istrinya terlihat jauh lebih segar setelah membersihkan diri. Tak ada lagi polesan make up berat di wajah dan rambut panjang yang masih setengah basah dibiarkannya tergerai. Jelas menarik minat Kyuhyun untuk membelainya.
"Keringkan rambutmu dengan benar, kau bisa masuk angin""Ya, lain kali aku akan melakukannya dengan benar"
Jawab Kanna sedikit tersipu.
"Ehm...kau mau langsung makan malam atau mandi?""Makan saja dulu. Aku tidak ingin kau kembali menunda makam malam jika harus menungguku selesai mandi"
*
Pasangan suami istri muda itu kini duduk bersantai di ruang tengah kamar hotel VIP tempat mereka menginap. Mereka telah menyelesaikan makan malam dan Kyuhyun juga telah tampak berganti pakaian yang tak kalah nyaman untuk dikenakannya selepas membersihkan diri. Mengenakan kaos berbahan katun berwarna putih juga celana pendek sebatas lutut berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple (END)
Fanfic"Aku tidak akan pernah jatuh hati pada gadis kecil sepertinya" -Cho Kyuhyun- "Meskipun dia selalu membuatku terpuruk, aku..tetap menyukainya" -Lee Kanna- ** Tak ada yang bisa menarik kesimpulan, jika balkon kamar mereka adalah bahasa cinta tersembu...