•6• Bahaya sih

6.3K 751 12
                                    

••••

Double up ✌︎

"La-ladyboy?! Maksudnya aku terlihat seperti seorang lady!?"

"Dasar aneh..." Gerutu ku

"Terimakasih atas pujiannya." Balasnya dengan senyuman aneh di wajahnya.

"Huh! Aku keluar dari sini..." Gumamku dengan pipi ku gembung kan karena kesal. Setelah menggumamkan itu aku berjalan menjauh darinya, namun dirinya mengikuti ku! Apa-apaan huh?

*Aldrich pov end*

*Normal pov*

Aldrich berjalan guna menjauh dari manusia aneh tadi, namun sialnya dia malah diikuti oleh orang yang bernama Vikenzo tadi. Walaupun risih, dia tetap berjalan tanpa memperdulikan Kenzo yang mengekori dirinya.

Lain halnya dengan Kenzo, dia malah nampak tertarik pada anak laki-laki yang baru ditemuinya beberapa menit yang lalu.

Syukurlah tampaknya keberuntungan masih memihaknya, Olivia alias Bunda nya Aldrich datang dengan wajah khawatir yang kentara diwajahnya. Olivia mendekati nya lalu mendekap nya dengan erat.

"Maaf, bunda teledor lagi." Ucap nya dengan suara bergetar. Aldrich menggeleng mendengar apa yang diucapkan oleh Olivia.

Ya sebenarnya dia juga salah karena terlalu fokus memperhatikan toko buku yang baru pertama kali dia lihat.

"Al juga salah bunda... Dan sekarang bunda sudah menemukan Al kan? " Balas Aldrich menenangkan Olivia sambil mengusap usap punggung Olivia.

Olivia mengangguk lalu melepas pelukan nya, sadar ada orang lain selain dirinya dan Jea ia langsung meminta maaf dan bertanya pada anak laki-laki yang sepertinya tidak terlalu tua dari anaknya.

"Maafkan saya karena tidak memperhatikan sekeliling saya, saya sangat khawatir pada anak saya. Apakah anda yang menemani anak saya tadi dan membantunya?" Tanya Olivia sopan dan mendapat senyuman dari anak yang terabaikan beberapa saat yang lalu.

"Tidak apa-apa nyonya. Ya, saya membantunya mengambil buku tadi." Balas Kenzo sambil tersenyum.

"Ah, terimakasih sudah membantu anak saya." Tulus Olivia

"Sama-sama nyonya, jika begitu saya pamit undur diri. Sampai bertemu kembali nyonya, Aldrich..." Setelah itu dia pergi entah kemana dan Aldrich juga tak mau tau kemana orang aneh itu pergi, jadi dia mengajak ibunya untuk segera pulang.

"Bunda ayo pulang, Al lelah...." Jujur nya, Olivia mengangguk setuju lalu membawa Aldrich pergi dari toko buku setelah membeli buku yang diambil oleh Aldrich tadi.

*******

Setelah sampai di penginapan, Aldrich langsung memasuki kamarnya dengan membawa buku cantik tadi dipelukannya.

Tak berselang lama dia keluar lagi untuk mandi, setelah mandi dia makan malam bersama Olivia dan Cale lalu beberapa saat kemudian, kembali masuk kekamar nya setelah mengucapkan selamat tidur dan mengecup pipi Olivia dan Cale bergantian.

Ketika memasuki kamarnya hendak bersiap pergi tidur, matanya secara tak sengaja menangkap buku putih dengan pola emas disetiap sisinya yang dibelinya tadi sore dan memutuskan untuk membaca isi buku tersebut.

Hampir 2 jam Aldrich membaca keseluruhan isi buku dengan judul A Nyictophillic, dan ternyata isi buku ini membuatnya teringat dengan novel romansa fantasi yang pernah dibacanya dengan judul ɠαʅαƚҽα.

☾ɠαʅαƚҽα☽

Novel yang menceritakan seorang kaisar ( Antagonist Pria ) yang jatuh cinta dengan seorang lady ( FL ) dari keluarga Marquess pada saat mereka masih remaja sampai beranjak dewasa, namun lady ini tidak menyukai kaisar karna kaisar hanya dianggap sebagai temannya saja dan juga kaisar terlalu posesif pada nya hingga tahap mengerikan, lalu dia juga sedang menjalin hubungan dengan anak dari seorang Duke ( ML) .

Kaisar marah ketika lady yang disukainya sejak masih remaja akan melaksanakan pernikahan dengan seorang pria yang pangkat dan jabatan berada dibawah nya, bahkan semenjak pria (ML) itu datang pujaan hatinya tidak memperhatikan nya lagi. Karena terlalu marah kaisar menculik lady pujaan hatinya sebelum hari-H pernikahan dilakukan, mengurung nya, memenjarakan FL bagaikan seekor burung dalam sangkar selama hampir 2 tahun lamanya.

Namun untung lah ML dapat menyelamatkan FL dari kurungan sang kaisar yang gila, dengan cara membantai gila-gilaan dan memenggal kepala sang kaisar yang lengah pada saat pertempuran, dibantu oleh keluarga Archduke Granville. Lalu Duke selaku ML diangkat menjadi kaisar selanjutnya karna tak ada keturunan yang tersisa, dan menjalani kehidupan bahagia dengan FL. 

Akhir bahagia ML dan FL dapatkan, namun tidak dengan keluarga Granville. Mereka kehilangan ketiga anak yang mereka sayangi, sebab beberapa bawahan kaisar yang selamat membunuh dan menculik anak mereka. Itulah inti cerita dari extra chapter keluarga Granville.

𓆩ƚԋҽ ҽɳԃ𓆪


Aldrich tidak terlalu tau dengan karakter AP ( Antagonis Pria ) ini, yang dia tau karakter AP ini dideskripsikan sebagai orang kejam, dingin, tak tersentuh. Lalu menurut apa yang dia baca dulu si AP ini juga memiliki sifat obsesi dan juga menginginkan seorang kekasih yang pengertian, baik dan sopan dan juga suka mengendalikan orang.

Aldrich ingat siapa nama antagonis nya, antagonis itu bernama Xavier Weyd of Nyctophillic, lalu protagonis pria nya adalah Karl Lacte dan protagonis wanita nya adalah Leticia Certon.

Tunggu! Jika dipikir-pikir lagi nama antagonis pria nya mirip dengan anak laki-laki yang ditemuinya beberapa hari lalu. Apa itu antagonis nya?! Atau hanya nama depannya saja yang sama??

Aldrich menghela napas panjang lalu merebahkan dirinya diatas kasur, berguling-guling tidak jelas lalu memutuskan akan memikirkan itu besok-besok saja. Sekarang yang lebih penting adalah, pergi TIDUR!

"Haah... Syukurlah aku tak ikut andil dalam novel klise ini."–Syukurnya

"Tapi... Aku akan matii!?"

"Sudahlah..."

Aldrich menguap, lalu memposisikan dirinya senyaman mungkin dengan kedua kelopak matanya yang mulai terasa berat dan berakhir dengan dirinya tertidur lelap tanpa gangguan.

_____________________________________________

𝐓𝐛𝐜

Don't forget to vote, coment, and share this my story~

18 apr-2023

𝐌𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐨 𝐀𝐧𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐖𝐨𝐫𝐥𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang