Karin
Jalan yuk?
Yui
Ke mana?
Karin
Taman hiburan.
Yui
Kapan?
Libur kita kan tidak sama.
Karin
Aku akan meliburkan diri.
.
Pada pukul sepuluh di hari Selasa, Yui meninggalkan rumahnya. Mobil yang ia bawa ia simpan di parkiran umum dekat dengan salonnya.
Salonnya hari ini tutup. Ia menunggu di depan salonnya. Tak sampai menunggu lima menit, mobil sedan milik Karin sudah menepi di bahu jalan. Dengan perasaan senang Yui segera masuk ke dalam sana.
Mereka pun berkencan di taman hiburan terbesar di Yokohama.
"Kita naik wahana apa dulu?" Tanya Yui selama mereka berjalan mengelilingi taman hiburan tersebut.
Saat ini taman hiburan tidak terlalu ramai karena sedang jam kerja dan sekolah. Palingan hanya rombongan turis yang sedang bermain di sana.
"Roller coaster?" Usul Karin.
"Huh, jangan dong!" Yui seketika panik.
"Takut?" Ejek Karin.
"Nanti kalau aku kelempar dari ketinggian bagaimana?"
"Kan ada sabuk pengaman."
"Sabuk pengaman belum tentu aman."
"Maunya apa? Ontang anting?"
"Itu juga! Bikin pusing. Terus kalau terlempar juga bagaimana? Ngeri."
Karin tertawa geli. "Bianglala mau?"
"Mau! Kalau itu aman." Sahut Yui senang.
"Tapi kalau gerbongnya jatuh bagaimana?"
Yui mencemberutkan wajahnya. "Jangan membuatku berpikir berlebihan!"
Karin hanya terkekeh.
"Suka es krim?" Tanya Karin setelah mereka membeli tiket bianglala dan menunggu giliran mereka.
"Suka suka saja." Sahut Yui.
"Rasa?"
"Stroberi."
"Bentar."
Dengan perasaan heran, ia melihat Karin sudah meninggalkannya dan berjalan menuju gerobak es krim.
Oh ternyata ini! Yui sendiri tidak menyadari ada yang berjualan es krim di sana.
Setelah beberapa menit, Karin kembali dengan dua es krim cone berbeda rasa di kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold
FanfictionBerniat menenangkan diri dari masalah rumah tangganya dengan berlibur ke pelosok Hokkaido, Yui harus satu kamar penginapan dengan seorang wanita dingin dan menyebalkan bernama Karin. Walau begitu sosok Karin mampu mengalihkan masalahnya. Warning :...