Pernikahan Haechan dan Jaemin benar-benar di laksanakan, sesuai dengan keinginan sang ibu. Banyak tamu undangan yang berdatangan ke acara pesta pernikahan itu.
Bahkan para media cetak juga turut hadir dalam acara yang tergelar sangat mewah itu.
Acara pernikahan itu berjalan dengan lancar dengan banyaknya pengawal yang berjaga di depan gedung tinggi itu. Dan itu semua atas perintah sang ibu. Ia tidak ingin ada hama yang mengganggu acara penting itu.
Acara pernikahan sudah selesai, dan saatnya mereka bertemu dengan beberapa saudara yang turut menghadiri acara itu. Bahkan Jeno juga ada disana bersama dengan sang istri tentunya yaitu Mark. Mark tidak mungkin melewatkan moment yang begitu berharga untuk adik kandungnya itu.
Setelah seluruh acara pernikahan itu selesai. Jaemin dan Haechan bisa mengistirahatkan diri mereka dengan perasaan bahagia yang menyelimuti mereka dari awal acara.
Di dalam kamar keduanya sedang memeluk satu sama lain, saling memberikan kehangatan untuk menghilangkan rasa lelah mereka setelah menyelesaikan rangkaian acara pernikahan yang begitu melelahkan.
"Aku mencintai mu, sayang"
Jaemin menatap kedua mata indah itu dengan bahagia."Aku juga mencintai mu"
Balas Haechan yang juga ikut tersenyum dengan bahagia.KevanoAlvyn
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakuza (NaHyuck)
Teen FictionPerjuangan seorang pemimpin yakuza yaitu Na Jaemin untuk menyelamatkan Lee Haechan dari seluruh kelompok mafia yang tengah mengincarnya. Story from child (Yakuza Husband)