prolog

21.4K 1.2K 0
                                    

Sakit.. Sakit sekali apa aku akan mati? Apa tidak ada yang bisa menolongku?

Yah ini memang salahku, harusnya aku berhati-hati  saat menyebrang jalan tadi. Apa pengemudi itu lari? Hahhh lalu mayatku bagaimanaa.

19 tahun hidupku memang terlalu melelahkan, mungkin ini saatnya aku pergi.

Aku tidak pernah berbuat jahat, aku juga bukan anak yang nakal, jadi kumohonnn jika kehidupan selanjutnya memang ada... Tolong berikan aku rumah yang nyaman, aku tidak pernah meminta apapun di dalam hidupku aku juga puas dengan apa yang kudapat tapi kali inii, hanya kali ini tolong beri aku tempat untuk pulang.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"hey! Bangun kau sialann!" suara siapa itu? Terdengar menakutkan.

"dasar anak tidak berguna cepat bangun!!" plakk...

Ehh apa ini? Aku hidup? Lalu orang-orang ini siapa? Mereka terlihat marah, apa aku membuat kesalahan? Lalu ini dimanaa.. Kepalaku sakit harusnya aku sudah mati kenapa bisa berada di sini.

"kenapa kau terlihat bingung!? Jangan pikir kami akan percaya kalau kau mengalami amnesia! Kau sudah melukai adikku, kau tidak pantas menjadi bagian dari keluarga ini!!!"

"anakku yang malang, kenapa anakku harus berdekatan denganmuu! Dasar tidak tau diuntung, kalau bukan karena anakku kau sudah lama ku usir!"

"kurasa itu ide yang bagus.. Huang renjun mulai sekarang kau bukan lagi bagian dari keluarga huang! Aku mengusirmu dari keluarga ini!!"

Ehh? Huang renjun? Dan apa tadi, aku diusir?

La mia casaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang