20.000 likes
kaiycaseannasky I'm back, hello bandung.BevanGreyson Kemana aja dek? Noh babang Leon frustasi banget pas lo hilang dek, ntar kalau udah seatap peluk ya. Kasian kurang belaian 🥺
BahvinGreyson Wlc buketu, I hope whatever obstacles you encounter will soon pass.
MarvezPJ (1)
leonidaslionstrenght Cper.
Komentar dibatasi
Kaiyca menutup ponselnya, sebenarnya ia sedikit terkejut kenapa dalam waktu yang cepat like di instagramnya semakin banyak setiap detiknya.
"Ini juga, kenapa teman-teman kak Eo tau username Instagram aku? Seingat aku, aku ga pernah kasih tau mereka." Bingung Kaiyca sembari menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.
Hey, tidak perlu bingung seperti itu, mungkin Kaiyca lupa jika suaminya adalah seorang cowok populer yang sangat dikenali, di segani dan ditakuti oleh para geng motor lainnya. Bukan hanya geng motor, masyarakat kota bandung juga sangat segan dengan geng motor —Bruiser.
"Sayang," teriakan seorang wanita membuat perhatian Kaiyca teralihkan, ia berbalik kebelakang dimana arah suara itu berasal.
"Mami, papi?"
"Kok kalian bisa tau kalau Kaiyca ada disini?"
Bukannya menjawab Rosa malah memeluk erat tubuh mungil yang sedikit pendek darinya, sungguh, Rosa sangat merindukan gadis yang berada di pelukannya sekarang, dari aroma gadis itu, cara dia berbicara, keluguannya serta tingkah menggemaskannya.
"Kamu kemana saja sayang? Mami kangen banget, khawatir juga. Kenapa ga kabarin mami kalau mau pergi jauh apalagi dengan cara hilang tanpa kabar gini, mami ga suka." Tanya Rosa dengan beruntun dengan wajah yang sangat terpatri kekhwatiran disana.
"Papi tidak di peluk?"
Kaiyca dan Rosa beralih menatap Rajash yang memasang wajah sok sedih, keduanya saling tatap-tatapan, selang beberapa detik kemudian terpancar senyuman jahil di wajah Rosa dan Kaiyca.
"Aduh, ampun-ampun." Seru Rajash saat kedua perempuan itu menggelitikinya.
"Hahaha, papi wajahnya merah mam."
"Iya sayang, lihat tuh merah banget baru kali ini mami lihat wajah papi semerah itu haha."
Keduanya saling tertawa lepas. Sedangkan Rajash hanya pasrah dengan apa yang dilakukan oleh Istri dan menantunya itu, asalkan mereka bisa tertawa selepas ini, ia tidak akan menghentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONIDAS (End)
JugendliteraturLeonidas Lion Strength, yang biasa disapa dengan Leon. Ia mempunyai sifat temperamental, biasa disebut dengan 'raja jalanan' dikarenakan geng motor bernama BRUISER yang diketuai olehnya memiliki akses ke seluruh kawasan Bandung. Bukan hanya itu saja...