mendadak

2.5K 146 0
                                    

Sesuai dengan perjanjian. Pernikahan jeno dan jaemin akan di gelar dalam 2 hari lagi.

Jeno yg selama ini terus menjaga jaemin karena orangtua jaemin sedang berada di luar kota. Jadi tak bisa menyaksikan acara pernikahan anaknya.

" jaemin? " tanya jeno kepada jaemin yg asik bermain dengan handpone nya.

" hm? " jawab jaemin

" kau.. Masih yakin akan menikah denganku? " tanya jeno

" entahlah " jawab jaemin

" hm, baiklah " jeno melangkah ke kamarnya.

Jaemin yg melihat tingkah jeno ia hanya tersenyum tipis. Walau awalnya tak ada perasaan apapun bagi keduanya, tetapi hingga kini sedikit demi sedikit akan ada perasaan di waktu yg tepat.

Jaemin yg menyadari bahwa jeno sedang cemburu dengannya. Entahlah cemburu karena apa.

Jaemin membuka pintu kamar dengan hati hati terlihat jeno sedang memainkan ponselnya.

Jaemin segera duduk di samping jeno dan memeluk hangat dari belakang.

" mengapa? Kai cemburu hm? " tanya jaemin yg sedikit memejamkan mata di pelukan jeno

Jeno yg menyadari adanya jaemin di belakangnya ia langsung menaruh ponsel nya di atas meja nakas, dan membalas pelukan hangat dari jaemin.

" sedikit " jeno kembali memeluk jaemin hangat sembari tersenyum tipis.

" jangan cemburu lagi ya sayang~~" suara lembut dari jaemin membuat hati dan jantung jeno serasa terbang ke planet lain.

" a-iya.. Aku tak bisa menjaminkan itu.. Hehe " ucap jeno yg tersenyum tipis melepaskan pelukan dari jaemin

Jaemin segera beranjak ke dapur untuk memasak makanan.

Jeno mengikuti jaemin dari belakang niatnya akan membantu jaemin.

" biarkan aku membantumu " ucap jeno yg seraya memegang pintu kulkas.

" ehm, baiklah " ucap jaemin yg tersenyum tipis

" mengapa disini ada susu bayi? " batin jeno

" ah.. Ada apa? " tanya jaemin yg melihat jeno sedang kebingungan

" ini.. Meng—" ucapan jeno terhenti karena ucapan jaemin.

" itu punya sepupu dari bunda pas itu " ucap jaemin

Jeno hanya mengangguk pelan.

Mereka kini sedang memasak bersama. Karena hidangab makanan telah tiba. Jadi mereka akan makan bersama.

BELOVED HUSBAND {NOMIN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang