bel pulang sekolah telah berbunyi
Dihari pertamanya sekolah beckzy telah mendapatkan beberapa teman. Karena kerendahan hatinnya tidaklah sulit baginya untuk mendapatkan teman.
Teman teman baru pangeran beckzy diantaranya : nam, Heng, non, dan noey.
Selama mereka mengobrol beckzy sempat menanyakan perihal gadis yg mengantarkannya dikantin tadi. Ternyata nama gadis itu adalah freen. Dan freen adalah gadis misterius. Banyak rumor beredar bahwa ia adalah simpanan om om, pekerja di bar malam dan hal hal negatif lainnya.
Freen memang cantik dan banyak lelaki yg tertarik padanya termasuk Heng namun semua yg tertarik pada freen selalu ditolak mentah mentah.
Tak sengaja diperjalanan pulang, beckzy melihat freen memasuki kawasan yg banyak terdapat bar serta club malam. Ia jadi berfikir apakah benar freen adalah wanita seperti itu.
Kini fikiran beckzy malah teralihkan oleh freen. Gadis cantik yg membuatnya terpesona dihari pertamanya bersekolah.
Beberapa hari berlalu.
Beckzy beberapa kali tidak sengaja melihat freen memasuki sebuah club malam.
Karena rasa penasarannya, beckzy berniat membuntuti freen sepulang sekolah namun sebelum itu ia harus bilang pada bodyguard nya.
Sepulang sekolah, beckzy diam diam mengikuti freen,, ia melihat lagi bahwa freen masuk ke sebuah club malam yg cukup mewah di daerah itu. Ia melihat freen dapat dengan mudah masuk ke tempat tersebut.
Ketika beckzy ingin mengikuti freen kedalam, seorang penjaga melarangnya masuk karena ia memakai seragam sekolah. .. Ia pun kembali ke mobil dan meminta bodyguard nya membawakan identitas palsu dan pakaian santainya
Setelah itu, ia mencoba kembali memasuki club dan untungnya penjaga club mengijinkannya masuk (sudah ganti shift yg jaga)
Beckzy mengedarkan pandangannya mencari freen.
Tanpa sengaja ia melihat freen berada di dekat meja bar seperti mengobrol dengan seseorang