Pagi menyambut.. terik matahari memasuki celah kamar gadis gadis impian.
Freen terbangun dengan posisi memeluk tubuh taran yg hanya memakai cd dan bra.
Aaaaaaa... teriak freen menendang taran hingga taran terjatuh dari tempat tidur.
Akhh sialan. Lo apa apaan si freen. Gila lo ya. Oceh taran kesakitan
Lo apain gw semalem? Ucap freen memeluk selimut (padahal freen pake baju dan taran yg setengah telanjang)
Taran melihat tubuhnya dan mendecak.
Akh sial. Lo perkosa gw ya freen? Tanya taran yg melihat tubuhnya setengah telanjang.
Lo kali yg perkosa gw. Jawab freen tak terima tuduhan taran.
Heh liat pake mata kepala, siapa disini yg telanjang. Itu gw bukan lo jadi kemungkinan terbesar disini lo yg perkosa gw. Ucap taran tak mau kalah.
Akhirnya dengan keduanya yg sama sama emosi, freen pun turun dari ranjang dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Ketika sedang menggosok gigi, perlahan memori semalam berdatangan ke otak manis freen.
Sial. Gara gara mabuk. Akh bikin malu aja. Haishhhh..
Ya freen ingat bahwa semalam ia sangat mabuk dan bergelayut manja pada becky bahkan muntah ke badan becky.Sekeluarnya freen dari kamar mandi, taran langsung nyelonong gantian ke kamar mandi.
Awas minggir gw dah kebelet. Ucap taran.
Kini freen berjalan kearah ruang tamu. Terlihat punggung seseorang di sofa tv nya. Ia berjalan mengendap endap melihat becky yg tertidur pulas diatas sofa shirtless alias ngga pakai baju..
Gila badan si culun bikin gw pengen aja. Gumam freen.
Tak lama datang taran,irin dan orn
Ketiganya melihat freen berjongkok di depan wajah becky yg terlelap.
Dia pasti capek banget ngegendong kita semua ke kamar.. ucap orn
Gw masih ingat badan becky yg kekar. Kerasa keras banget ngga sih. Ucap irin.
Gw juga keknya semalem ngga sengaja nyium bibir becky. Gila manis banget kayak permen. Ucap taran yg mengakibatkan ketiga temannya langsung menoleh kearahnya.
Hehehe.. peace. Itu juga karna gw mabuk alias ngga sadar jadi bukan salah gw dong. Ucap taran membela diri.
Keempatnya masih menatap becky.
Badan becky putih bersih banget ya. Kalo keringetan pas lagi begituan pasti sexy abis. Celetuk taran
GILA!! Ucap freen melemparkan bantal kearah taran.
Becky yg mendengar suara berisik akhirnya terbangun.
Matanya mengerjap lucu seperti bayi yg membuat keempat gadis itu tersenyum gemas.
Becky mengucek mata nya melihat 4 gadis cantik ada di depannya tersenyum manis.
Kemudian becky tersadar dan menutupi badan nya yg bertelanjang dada dengan bantal sofa.
Kk.. .kalian. ngapain? Tanya becky terlihat takut.
Lo kenapa si? Kayak abis liat hantu aja. Emang kita kita kayak setan ampe ekspresi lo kayak gitu? Ucap freen kesal.
Becky menelan saliva tidak bisa menjawab. Ia takut salah jawab.apalagi freen adalah gadis yg tempramen.
Becky lo pasti capek ya abis nge gendong kita kita ke kamar? Tanya orn mengelus bisep becky. Tak mau kalah irin pun mengelus pipi becky dan ketika taran akan ikut menyentuh pipi becky, freen menepis tangan ketiga temannya dan menyuruh mereka semua bersiap siap untuk ke kampus.
Becky yg ingin berpamitan pulang tak diijinkan freen. Freen sudah memesankan beberapa stel baju untuk becky pakai.
Ketika sarapan, diam diam taran duduk disebelah becky dan mengelus paha nya.
Beck, boleh minta lagi kayak kemarin? Pinta taran dengan bibir yg digigit kecil olehnya berusaha menggoda becky.
Becky terlihat masih bingung. Kemudian taran menunjuk bibir becky.
Ini. Gw mau ngerasain bibir lo lagi. Ucap taran.
Sebelum becky membalas, taran sudah mengecup bibir itu. Kemudian taran menjilat bibir nya sendiri.
Hmm ternyata benar benar manis. Ucap taran.
Becky sendiri hanya melongo. Ia bahkan tak bisa berkata kata apapun untuk menolak.
Tak lama irin dan orn bergabung di meja makan
Freen yg kembali ke meja menyiapkan makanan untuk becky.
Makan ini. Lo butuh energi banyak karna apa yg kita lakuin kemarin bikin energi lo terkuras. Ucap freen.
Mendadak suasana hening.
Ucapan freen terdengar ambigu di telinga semua orang.
(Kalian tau lah ya, kan kalian sepemikiran kalau masalah 18+) hehe😁