Becky dan freen sudah berada di kamar. ..
Freen mendekati becky memainkan kancing kemeja becky
Lo musti siap buat hukuman lo. Ucap freen
T..tapi a..aku salah apa? Tanya becky.
Lo terlalu deket sama taran. Gw gak suka. Ngerti!! Ucap freen menekankan
Sekarang jawab gw. Lo suka sama taran? Tanya freen.
Ha? A..aku .. aku cuma aku... Becky belum menuntaskan perkataannya
Apa?? Tanya freen mengintimidasi
Becky menelan saliva nya melihat wajah datar freen dari dekat.
Taran baik. Ucap becky.
Freen semakin kesal dengan jawaban becky.
Tanpa babibu, freen meraih kemeja becky dan melempar becky ke ranjang.
Jangan pernah lo deket sama cewe lain selain gw. Atau lo bakal gw hukum. Ancam freen.
Kemudian tanpa ancang ancang, freen melepaskan tengtop nya menampakkan bra hitam nya.
Becky kembali meneguk saliva nya.
Freen kemudian merangkak ke badan becky yg menegang.
Ia kemudian membuka kancing kancing kemeja becky hingga kemeja nya terlepas dan terpampang dada bidang putih becky.
Freen kemudian mencium bibir becky.
Buka mulut lo. Ucap freen karna daritadi becky menutup mulutnya.
Karena takut, becky membuka mulutnya membuat lidah freen dapat bermain didalam.
Mbhhh slurpphh nyuphhh mbhhh.. desah freen.
Tangan freen kemudian mulai membuka resleting becky mengeluarkan kejantanan becky.
Kejantanan becky sudah sangat tegang dan keras.
Freen mengelus ngelus kejantanan becky.
Shhhh freeennhhh. Desah becky.
Freen kemudian membuka celana becky hingga becky kini telanjang bulat.
Freen sendiri masih memakai rok dan bra nya.
Lo mau gw tuntasin milik lo? Tanya freen menggoda.
Becky yg tak tahan hanya mengangguk karna kepala nya juga sudah pusing menahan nafsu nya.
Freen tersenyum miring.
Freen kemudian berdiri dan melepaskan semua pakaiannya hingga keduanya sekarang telanjang.
Freen menduduki kejantanan becky.
Ahhhh.. keduanya mendesah.
Freen memaju mundurkan pinggulnya
Meskipun belum masuk tapi kenikmatan yg dirasakan keduanya begitu terasa.
Mbbhh shhh.. ahhh desah freen.
Becky sangat horny sekarang. Ia berusaha membalikkan badan hingga freen berada dibawah kungkungannya.
Becky kemudian menciumi freen.
Freen merangkul leher becky.
Keduanya berciuman penuh gairah. Ciuman becky pun turun ke leher dan dada freen.
Becky kemudian mengocok miliknya dan mencoba memasukkan ke milik freen.
Freen menggigit bibir merasakan panasnya kejantanan becky.
JLEBHHHH!!!
ahhhh.. shhhhh.. desah becky
Hikss.. hikss.. freen menangis merasakan sakitnya
Becky panik melihat freen menangis. Dilihatnya kejantanannya berlumuran darah.
Ternyata freen masih virgin.
Pikir becky. Hal itu membuat senyum becky terbit.Kemudian becky memeluk freen mencoba menenangkannya.
15 menit kemudian merasa freen sudah menyesuaikan semuanya, becky memaju mundurkan kejantananya.
Ahhh mbhhh beckkhh.. ahhh desah freen meremat rambut becky.
Becky merasa begitu bergairah melihat freen yg berkeringat,telanjang dan mendesahkan namanya.
Becky mempercepat tumbukannya.
Mbbhb shhh ahh pelanhh honey ahhh... Desah freen
Ohh freen.shhh. keduanya saling mendesahkan nama masing masing.
Ahh shithhhh.. setelah setengah jam akhirnya ia mengeluarkan spermanya didalam freen.
Freen memeluk becky erat merasakan panas sperma memenuhi rahimnya.
Ahhh hahhhhff .. becky tersenyum kemudian mencium kening freen.
Freen yg malu menyembunyikan wajahnya di dada bidang becky membuat becky tertawa.
Kamu sangat cantik freen. Ucap becky memeluk freen dari samping.
Gw tau gw emang cantik. Jadi beruntunglah lo udah ngerasain tubuh gw. Ucap freen. Tersipu
Kekkeke.. iya aku beruntung banget. Ucap becky memeluk tubuh telanjang freen.