Sam
Mengagumi dan mencintai mon.
Dikenal dingin namun hanya pada mon ia akan mencair
Kaya raya 7 turunan gak abiz
Mon
Gadis yatim piatu yg ditinggal mati ortu
Miskin
Cantik
Keras kepala
benci pada sam karna sam sangat protektif padanya yg bukan kekasih ataupun saudaraMon ayo ku antar ke sekolahmu. Ajak sam yg melihat Mon berjalan kaki menuju sekolah yg 5 km jauhnya bila berjalan kaki.
Tidak, Terima kasih khun sam. Tolak mon.
Ayolah. Aku memaksa. Ucap sam sembari menarik tangan mon lembut untuk menaiki motornya.
Berpeganganlah yg erat cantik. Ucap sam.
Mau tak mau mon memegang pinggang sam karena ia takut menaiki motor sport khun sam yg tinggi.
Selama diperjalanan, khun sam tersenyum memegang dan mengelus telapak tangan mon yg halus.
Mon sendiri tidak sadar mendapatkan elusan dari sam karna ia yg tegang duduk diatas motor sam.. Sebenarnya mon takut naik motor dan mon memiliki trauma terhadap mobil karena orang tuanya meninggal kecelakaan mobil.
10 menit perjalanan mereka tiba disekolah mon.
Cha~ belajarlah yg rajin. Setelah lulus nanti aku pastikan akan melamarmu menjadi istriku. Ucap sam mengelus kepala mon. Mon hanya mendengus mendengarnya.
Pergilah khun sam. Terima kasih tumpangannya. Ucap mon datar.
You welcome cantik. Balas sam memberikan senyum manisnya.