Mencintai dalam Diam

998 98 13
                                    

10 tahun lamanya aku dan pin berteman. Selama 10 tahun itu juga aku mencintainya dalam diam.
Becky armstrong

Becky armstrong- mencintai pin - menjaga pin sepenuh hati- tomboy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Becky armstrong
- mencintai pin
- menjaga pin sepenuh hati
- tomboy

Pilantita atau dipanggil Pin- Gadis cantik 1 th lbh tua dari becky- sangat menyayangi becky- sahabat becky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pilantita atau dipanggil Pin
- Gadis cantik 1 th lbh tua dari becky
- sangat menyayangi becky
- sahabat becky

Phi pin... Panggil becky.

Sebentar. Aku masih memakai bajuku, tunggu.  Kamu masuklah kesini bec!! Teriak pin dari dalam kamar.

Becky pun hanya memutarkan matanya mengetahui sahabatnya yg  masih selalu setiap hari seperti itu.

Maaf ya nak becky. Pin selalu membuatmu menunggu. Ucap mama pin.

Tidak apa mae. Sudah sangat biasa. Jika tidak membuatku menunggu bukan phi pin namanya. Ucap becky bercanda.

Hahaha benar juga. Yasudah kamu naik keatas saja nak. Nanti kalian telat. Ucap mama pin

Baik ma. Becky keatas dulu. Ucap becky

Cklek

Astaga!! Kaget becky yg melihat pin masih memakai handuknya dengan bra yg sedikit terlihat tengah memilih dalaman mana yg akan dikenakannya hari ini.

Daritadi kamu belum memakai baju phi pin?? Tanya becky

Daritadi kamu belum memakai baju phi pin?? Tanya becky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu bisa melihatnya sendiri bec. Oh iya menurutmu hari ini aku bagus pakai warna apa? Tanya pin menyodorkan 2 pasang dalaman berwarna hitam dan pink.

Pipi becky merona melihat dalaman tersebut.

Hei becky kenapa melamun?? Menurut mu aku harus memakai warna apa? Tanya pin lagi.

Bukankah kamu sudah memakai dalaman? Tanya becky menunjuk dada pin.

Ini hanya ada atasannya. Bawahannya hilang entah kemana. Mangkanya aku mau ganti. Aku ngga mau pakai dalaman yg tidak matching bec.jawab pin

Becky meneguk ludahnya mengetahui pin tidak memakai celana dalam di balik handuknya.

Becky kemudian menunjuk 1 pasang dalaman berwarna hitam.

Ini. Ucap becky

Nice choice. Kau memang selalu bisa diandalkan. Tunggu sebentar ya. Ucap pin yg tanpa babibu menanggalkan handuknya memperlihatkan asetnya di depan becky. Ia sudah terlalu nyaman untuk dapat bertelanjang di depan becky.

Becky sendiri membelalakkan matanya dan memalingkan wajah secara reflek.. ia memegang dadanya yg berdegup kencang.

Lagi lagi phi membuatku gugup dengan tingkahnya. Batin becky.

Becky sendiri adalah seorang gadis tomboy yg selalu siaga bersama pin sudah seperti bodyguardnya.

Becky seorang yatim piatu. Orang tuanya sudah meninggal semenjak ia berumur 10 tahun karena kecelakaan dan  dimana saat itulah hadir pin sebagai sahabatnya.

Becky. Kemarin saint akhirnya menyatakan perasaannya padaku. Ucap pin membelakangi becky.

Lalu? Tanya becky penasaran.

Aku menerima perasaannya kemarin dan kami berciuman. Ucap pin tersenyum dan bercerita dengan riang.

Bagaikan terhantam batu runcing, hati becky seperti terhujam dengan sangat dalam membuat dadanya nyeri.

Becky hanya terdiam tak dapat berkata apapun.

Bec. Kenapa diam saja? Tanya pin mengelus wajah becky dengan jarinya.

Ah tidak.aku tidak apa apa. Ucap becky.

Kemudian pin tersenyum dan menggandeng tangan becky untuk ke bawah sarapan bersama.

Namun kemudian pin berhenti ditengah tangga dan membetulkan dasi becky yg kurang rapi.

Mama freen yg menatap mereka hanya berdehem.

Ekhem. Kalian sudah seperti suami istri saja. Ucap mama pin.

Maeee..rengek pin

Kemudian keduanya sampai di meja makan dan makan bersama.

Pin mengambilkan nasi dan lauk untuk becky serta menyiapkan susu hangat untuk becky minum.

Kalian benar benar seperti pasangan suami istri. Apa benar kalian hanya bersahabat? Tanya mama freen bercanda.

Maeee.. tidak mungkin. Kita adalah sahabat selamanya mae. Iyakan bec? Tanya pin

Hum. Itu benar.mae. jawab becky.

Kenapa? Mae rasa becky cukup bisa menjagamu. Bahkan meski dia lebih muda darimu tapi dia mampu menjagamu selama 10 tahun ini pin. Ucap mama pin.

Tapi pin tidak mungkin jatuh cinta pada becky mae. Pin sudah menganggapnya seperti adik pin sendiri dan apakah mae lupa jika becky adalah perempuan? Ucap pin

Kenapa? Mae tidak masalah dengan itu. Ucap mama pin.

Maeee.... Lagian pin sudah memiliki kekasih. Cicit pin sedikit lirih karena ia tahu mae nya sangat over protektif padanya kecuali jika itu becky.

Apa?? Kamu memiliki kekasih? Tanya mama pin

I..iya mae. Lirih pin

Mama pin kemudian melirik becky yg hanya diam menatap makanannya. Ia tahu becky telah menyukai pin sejak lama. Namun anaknya itu malah tidak peka sama sekali. Ia sendiri bingung dengan sikap anaknya yg terkadang berlebihan pada becky tapi ia tak ingin menjadi lebih dari sahabat dengan becky hanya karena ia menganggap becky adalah saudara dan ia menganggap bahwa perempuan dengan perempuan tidaklah akan ada cinta kecuali sebagai saudara.

Padahal  pin masih muda tapi justru fikiran pin sangat kolot menurut mamanya.

BECKFREEN OR FREENBECK ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang