Hari ini becky bertekad untuk memperkenalkan dirinya dihadapan pin.
Tanpa sengaja becky yg tengah berjalan kebelakang karena mengobrol menghadap irin tiba tiba menabrak pin yg sedang membawa minuman yg mana otomatis minuman itu tumpah dan mengenai baju pin.
Bruk..
Akhhh.. ringis pin yg terjatuh dan minuman ditangannya tumpah hingga mengenai bajunya.
Baju pin yg tipis dan basah akibat minumannya yg tumpah memperlihatkan dalaman yg dipakainya.
Anggap aja bajunya tipis yak
Becky yg terkejut buru buru memberikan jaketnya ke tubuh pin dan menolongnya
Phi. Maafkan aku. Aku tidak sengaja. Ucap becky
Bodoh bodoh becky bodoh. Kenapa kita harus berkenalan dengan cara seperti ini. Akhh .. erang becky dalam batin
Pin hanya menatap becky dengan datar.
Siapa namamu? Tanya pin terdengar dingin
A.. aku.. bec.. becc..tatih becky saking nerveousnya.
Bebek??? Tanya pin dengan wajah datarnya. Padahal ia menahan tawa melihat ekspresi menggemaskan becky.
Pfffttt... irin yg masih berada disitu tak kuasa menahan tawa Sembari menutup bibirnya berusaha tak menertawakan temannya.
Becky kemudian menatap irin tajam
Dan kembali menatap pin dengan lembut.
Aku.. becky phi. Ucap becky
Pffffttt.. irin kembali menahan tawa usai becky memakai kata 'aku'
Aku pin. Ucap pin dengan tatapan mulai lembut.
Bisa kamu menolongku ke kamar mandi bec? Aku ingin membersihkan badan ku sebentar. Ucap pin
T..tentu. tentu phi. Ucap becky yg kemudian ia mulai membersihkan rok pin dan menuntunya ke arah kamar mandi. Becky tidak sadar menggenggam tangan pin.
Hingga sesampainya di depan kamar mandi,,,
Bisa kamu ngelepasin tangan aku dulu bec? Tanya pin.Ah maaf. Dengan segera becky melepaskan genggaman tangannya.
Tanpa basa basi pin melepaskan bajunya dihadapan becky. Kemudian memberikan baju itu pada becky.
Tolong dipegang sebentar. Aku ingin mencuci dada ku sebentar karena terasa lengket. Ucap pin.
Ia kemudian masuk kedalam salah satu bilik kamar mandi untuk melepaskan bra nya. Kemudian membilas sedikit dadanya yg terasa lengket.
Setelah selesai, pin memakai jaket becky kembali kemudian keluar untuk mencuci dan mengeringkan bra serta bajunya.
Becky melihat pin memakai jaketnya namun matanya melotot ketika pin memegang bra ditangannya yg mana artinya saat ini pin tak memakai bra.
Maaf aku pinjam jaketmu dulu. Aku harus nyuci dan ngeringin bra sama baju aku. Ucap pin.
Kemudian pin mulai mencuci bra dan mengambil bajunya yg dipegang becky.
B..biar aku bantu. Ucap becky.
Baiklah. Tolong keringin bra aku disitu (alat pengering tangan dan ada hairdryer di drawer)
Becky gemetar menerima bra basah pin.
Oh my god mimpi apaan gw semalem bisa megang bra gadis impian gw. Batin becky masih melihat lekat bra ditangannya.
Bec,, bec,, kamu keberatan bantu aku ngeringin bra aku? Tanya pin yg melihat becky masih berdiri tak bergeming disampingnya.
Tt. Tidak phi. Akan segera ku keringkan. Ucap becky langsung merutuki kebodohannya ketahuan menatap lekat bra gadis impiannya.