Sam and Mon

770 79 1
                                    

LOHAAAAA SEMUAAAAAA🤭🤭🤭MOON MAAP BARU NONGOL SETELAH BERBULAN BULAN

Sebenernya mau HIATUS SELAMANYA tapi kangen juga nulis cerita ... mungkin ke depannya ngga bisa se aktif dulu nulis karena sekarang udah beda. Musti curi curi waktu buat nulis.hehehe


Mungkin cerita ini bakal agak agak kurang karena author baru comeback. Mohon dimaklumi dan terima kasih dukungannya selama ini yak!!!






CERITA DIMULAI ANTARA SAM dan MON

Sejak SMP Sam dan Mon telah bersahabat. Keduanya menjalin persahabatan selama lebih dari 4 th. Sam bagaikan saudara bagi Mon. Sam memiliki sifat yg pendiam, tidak banyak bicara maupun emosi/raut wajah datar dan memiliki penampilan yg tomboy namun tampan. Sedangkan Mon memiliki sifat yg ceria, energik, cantik dan merupakan bintang sekolah..

 Sedangkan Mon memiliki sifat yg ceria, energik, cantik dan merupakan bintang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sam

Mon

Tahun ini keduanya berada di kelas yg sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tahun ini keduanya berada di kelas yg sama.

Mon,,bangun, pak non datang,, bisik sam mencoba membangunkan mon yg tertidur di kelas. Ia mengelus lembut pipi mon agar lekas terbangun.

Namun mon yg tidur dengan nyaman dikelas tak menghiraukan ucapan sahabatnya itu.

Mon malah mengambil tangan sam yg tengah mengelusnya dan menjadikannya bantal...

Sam justru tak fokus dan menatap wajah mon.

Sangat cantik. Batin sam

Ehem. Apakah bapak mengganggu kalian. Dehem pak non.

Refleks sam menarik tangannya dan hal itu membuat kepala mon sedikit terkatuk meja.

Awwhhss... Rintih Mon

MONNALISA PATRICIA ARMSRTONG.. cepat cuci muka sana dan jangan tertidur lagi di kelas. Ucap pak non

Kenapa pak non tidak menghukum mon dan hanya menyuruhnya cuci muka??

Yups,, jawabannya karena mon merupakan bintang di kelasnya. Selain cantik mon juga pintar, baik hati serta ramah pada siapun.

mon kemudian meminta maaf dengan pak non .. namun sebelum beranjak ia menatap tajam sam. Sam hanya mengendikkan bahu dan menatapnya datar.

Setelah kepergian mon, sam melihat kembali telapak tangannya yg dijadikan sandaran kepala mon. Bahkan terdapat bercak lipstik bibir mon yg menempel pada telapaknya.

Sejenak sam terus menatap kemudian menggelengkan kepala nya perlahan.

Jam istirahat berbunyi. Mon dan sam menuju kantin untuk makan siang. Selama perjalanan menuju kantin, tak hentinya mon disapa oleh teman teman sekolahnya yg dibalas senyum dan sapaan balik oleh mon. Sam hanya menghela nafas melihatnya.

Sebenarnya sam tidak terlalu suka dengan keramaian namun jika berjalan dengan mon itu adalah resikonya karena mon adalah bintang sekolah.

Mon kemudian menggandeng lengan sam untuk duduk di bangku pojok kantin.

Duduklah. Biar aku pesankan dulu. Ucap sam yg dituruti mon.

Banyak rumor beredar bahwa keduanya berkencan karena perlakuan mon pada sam sangat mesra begitupun sebaliknya. Namun mon selalu abai akan rumor tersebut dan terbiasa dengan itu.

Sam kembali dengan pesanannya dan mon.

Sam, nanti anterin beli buku di perustakaan kota ya,,pleasee. Pinta mon dengan wajah puppy nya. Sam yg takkan pernah menolak permintaan mon pun menyetujui dengan mudah.

Hahhh... Kenyang sekali. Ucap mon yg hanya menyelesaikan setengah porsi nasi goreng.

Ck. Bahkan kau hanya makan setengahnya. Ucap sam

Kan ada sam yg selalu akan membantuku. Hmm hmmm.. cebik mon sembari menyandarkan kepala nya di pundak sam.

Hffff.. baiklah. Pasrah sam.

Sam mengambil piring mon dan mulai menghabiskan makanan mon.

Ini minumlah. Tawar mon yg masih seperti anak kecil manja yg menempel pada orang tuanya sembari menyodorkan kaleng soda yg juga telah diminum setengahnya.

Sam menerima tawaran mon. Namun ketika melihat terdapat bercak lipstik mon, ia terpaku. Mon yg paham langsung cemberut.

Kenapa? Apa kamu tidak ingin meminum bekasku?? Ucap mon.

Setelah ucapan mon, sam lngsung mengambil soda tersebut dan menghabiskannya tanpa kata.

Tak lama heng dan nam datang yg merupakan teman dekat mon dan sam.

Hei.. sapa keduanya.

tiba tiba nam bertanya,,

Tumben sam kau memakai make up? Tanya nam.

Sam hanya menatap bingung..

Sedangkan heng terkekeh.

Apakah kalian habis berciuman? Tanya heng polos..

Mon yg mengerti pun berbalik badan dan mengelap bibir sam dengan telapaknya.

Maafkan aku. Hehe.. tapi kau terlihat manis sam. Ucap mon membersihkan bibir sam dari bekas lipstiknya.

Sam hanya memandang terkejut ke arah mon.

Wah jadi kalian benar habis berciuman?? Really??? Waaahh
. Heboh heng.

Aish bukan seperti itu. Kami tadi meminum soda di botol kaleng yg sama. Karena itu bekas lipstikku menempel disana. Jelas MOn

BECKFREEN OR FREENBECK ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang