18+
(resiko ditanggung sendiri dan dosa bawa sendiri sendiri gak osah dibagi)Ahhh.. Shhh mbbhh. Desah pria yg tengah memperkosa seorang gadis muda di sebuah mansion besar kediaman anuntrakul.
Uughhh.. Shhhh.. Sakiithhh phii. Kumohon berhenti.. Hikss... Ratap gadis yg berada di kungkungan pria tersebut
Namun sang pria justru semakin bergairah mendengar rintihan sang gadis. Kemudian kembali mencium dan melumat buah dada gadis tersebut. Sedangkan tangan pria itu mengelus paha mulus sang gadis.
Gadis itu sudah sangat lemah karena berkali kali disetubuhi pria diatasnya 2 jam tanpa henti.
Sam anuntrakul
24thRebecca Patricia
17thGadis yg tak lain diperkosa oleh sam tersebut nyatanya adalah gadis dibawah umur dan masih anak sekolah yg tak lain dan tak bukan adalah saudara tirinya.
Sam adalah seorang CEO muda yg memiliki perusahaan sendiri. Keduanya merupakan yatim piatu semenjak sam berumur 20 th dimana setelah 1 th pernikahan orang tuanya, keduanya mengalami kecelakaan ketika ingin menghadiri acara sekolah becca. Karna itulah freen mulai membenci becca dan memperlakukannya seperti pembantu. Dan parahnya kini sam malah berani memperkosa adik tirinya itu
Kejadian bermula ketika becca pulang sedikit malam akibat kerja kelompok namun sam yg melihatnya diantarkan oleh teman laki laki nya yaitu non. Sam justru marah besar dan berakhir dengan memperkosa becca.
Setelah 2 jam Sam memperkosa becca akhirnya Sam menyemburkan sperma nya didalam milik becca..
Becca hanya bisa menangis mencoba menutupi tubuhnya dengan selimut setelah Sam memperkosanya.
Hikss. Hikss.. Ayah.. Hiksss..
Tangis beccaDiamlah bec.. Tidak usah menangis. Mulai sekarang ini akan menjadi hukumanmu jika kamu pulang larut seperti tadi terlebih bersama seorang pria. Ucap Sam
Ketika becca ingin bangkit dari tempat tidur, Sam menarik lengannya dan membuatnya jatuh dipelukan Sam. Sam memeluk erat tubuh telanjang becca yg berkeringat.
Becca tidak mempunyai tenaga untuk melawan. Akhirnya keduanya tertidur berpelukan.
Pagi harinya becca bangun dan kembali kedalam kamarnya. Ia bergegas ke kamar mandi untuk membasuh tubuhnya yg telah kotor. Terlihat bercak kemerahan disetiap sudut tubuhnya bahkan diatas dadanya sangat banyak bercak tersebut. Ia kembali menangis mengingat kejadian semalam.
Becca tengah menyiapkan sarapannya bersama Sam. Ini sudah menjadi rutinitas becca semenjak orang tuanya meninggal kecelakaan. Meskipun bagian sensitif nya masih sangat sakit, namun ia harus tetap melayani Sam seperti ia adalah majikan becca karna becca sendiri masih anak sekolah yg masih membutuhkan dukungan dari keluarganya yg tersisa yaitu Sam.
Sam menuruni tangga dan berjalan kearah meja makan melirik sedikit becca yg tengah menunduk
Kenapa menunduk? Angkat kepalamu dan makan sarapanmu disebelah sana. Setelah itu aku akan mengantarmu ke sekolah. Perintah Sam
Becca mengikuti kemauan Sam. Setelah keduanya menyelesaikan sarapan, Sam mengantarkan becca ke sekolah menggunakan mobil sport nya
Semua mata tertuju pada kedatangan mobil mewah tersebut di parkiran sekolah.Sam membuka pintu untuk becca dan mengantarnya ke depan kelas. Sam menggenggam erat tangan becca. Keduanya terlihat serasi seperti pasangan. Tak ada yg tidak mengenal Sam, sang pengusaha muda sukses di thailand. Bahkan kepopulerannya hampir sama dgn selebriti papan atas.
Semua juga mengetahui bahwa becca adalah adik tiri Sam.
Setibanya di depan kelas, Sam mengejutkan siswa siswi yg masih memperhatikan keduanya dengan mencium bibir becca. Becca pun tak kalah dibuat terkejut dengan tindakan kakak tirinya itu namun tak berani menolak.
Setelah itu Sam pergi begitu saja setelah sebelumnya mengusak lembut rambut becca..
Bec.. Lo sama kakak tiri lo ada hubungan lebih dari hubungan keluarga? Tanya irin teman sebangku becca. Sedangkan dipojok ruangan ada non yg menatap sendu becca karena kejadian pagi ini di depan kelas.
Gw... Gw... Becca menggigit bibirnya karena bimbang apakah ia akan memberitahukan kebenarannya pada irin atau menyimpannya untuk diri sendiri. Akhirnya setelah berdebat dengan pikirannya, ia memendam fakta bahwa ia telah diperkosa kakak tirinya itu
Yaudah kalo lo belum mau ngomong masalah itu ke gw. Gw fine fine aja ko. Mungkin lo belum siap cerita. Ucap irin menenangkan becca yg tegang karna pertanyaannya beberapa saat lalu.