PANGERAN DAN GADIS IMPIAN 8

1.4K 120 8
                                    

Beckzy datang ke mansion raja armstrong untuk pertama kalinya semenjak ia meninggalkan statusnya sebagai bangsawan 5 bulan lalu. Kini ia baru berani dan mau untuk menemui ayahnya karena bujukan dari freen juga.

tangannya meremas jari jemari freen akibat nervouse yang melanda. freen berusaha menenangkan kekasihnya itu. entah kenapa justru beckzy yang nervous dan freen malah yang menenangkannya. padahal yang seharusnya merasakan hal itu adalah freen yang memiliki kenangan buruk akibat apa yang raja armstrong perbuat.

tenanglah babe.. kenapa kamu sangat gugup ingin bertemu ayahmu sendiri? kekeh freen melihat ekspresi gelisah beckzy.

aku justru bertanya kenapa kau bisa sesantai itu padahal mau bertemu ayahku yang sudah jahat padamu. heran beckzy.

entahlah,, aku tidak merasakan apa apa saat ini babe. aku mungkin sudah bisa melupakan kejadian itu. ucap freen

ayo kita bunyikan bel nya. ucap freen.

namun sebelum dilakukan, pintu gerbang telah terbuka menampakkan ajudan raja armstrong dengan ekspresi tersenyum melihat kedua anak muda yang datang.

selamat datang pangeran beckzy dan nona freen. silahkan masuk. tuan armstrong sudah menunggu kedatangan kalian. ucap ajudan tersebut.

keduanya pun masuk dan melihat raja armstrong di meja makan. terlihat tubuh pria tersebut yang semakin kurus dari terakhir kali mereka bertemu namun masih terlihat tampan.

Duduklah nak. Sapa raja Armstrong pada beckzy dan juga freen.

Aku sangat senang kalian masih mau datang menjenguk ku. Ucap raja Armstrong.

Kemudian tatapan raja Armstrong menatap freen dalam,  menghela napas dan kemudian keluarlah kata kata yang sangat diinginkan freen dari ayah kekasihnya ini.

Dan maafkan saya freen karena sudah berbuat jahat padamu. Kamu bisa melaporkan saya ke polisi jika kamu mau. Ucap raja armstrong.

Kemudian freen hanya menatap pria itu dan beberapa saat kemudian ia mengulas senyum cantiknya

Aku sudah melupakannya tuan. Dan Aku tidak akan melaporkan anda ke polisi. Balas freen

Kamu sungguh anak yang baik. Saya sangat malu telah berbuat jahat padamu. Ucap raja armstrong.

Karena penyesalan yang begitu dalam, tuan armstrong ingin bersimpuh di depan freen namun sebelum hal itu terjadi freen telah mencegahnya.

Aku mohon jangan seperti ini tuan. Saya sudah memaafkan anda. Ucap freen.

Terima kasih nak Terima kasih. Ujar raja armstrong sedikit terisak.

Beckzy yang memperhatikan keduanya merasa terharu dan bahagia  karena kedua orang yang disayanginya telah berbaikan.

Hingga raja armstrong beralih menatap beckzy kemudian memeluk anaknya tersebut.

Terima kasih nak. Kamu masih mau kembali kesini. Ayah sangat menyayangimu. Ucap raja armstrong

Akhirnya air mata beckzy tumpah melihat perubahan sikap sang ayah dan rasa rindu pada ayahnya.

Mereka berdua berpelukan erat melepaskan kerinduan yg selama beberapa bulan ini mereka rasakan.

Freen pun terisak melihat keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Freen pun terisak melihat keduanya. Ia begitu terharu dan jadi merindukan ibunya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BECKFREEN OR FREENBECK ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang