pergumulan panas keduanya telah berakhir beberapa saat lalu.
Freen mendudukkan dirinya di head board memegang selimut untuk menutupi tubuh polosnya. Beckzy sedang tertidur karena kelelahan.
Freen menatap sebentar pria yg beberapa saat lalu menikmati tubuhnya.
Dia terlihat polos. Cih. Tapi sangat liar diranjang. Gumam freen.
Akhh.. Kenapa bagian intim ku sedikit perih. ..Tak lama ia bergegas ke kamar mandi. Dan meninggalkan beckzy dikamar tersebut.
Tak berapa lama beckzy terbangun kemudian menyesuaikan pandangannya menatap ke kamar ia berada kemudian mengingat bahwa ia telah melakukan hal yg membuatnya merutuki dirinya sendiri.
Haish bodoh. Apa yg aku lakukan. Gumamnya.
Ia menatap sekitar kamar dan mencari keberadaan freen. Namun hasilnya nihil. Bergegas ia ke kamar mandi dan meninggalkan tempat tersebut.
Mansion
Beckzy! Kemana saja kau semalam. Tanya ayah beckzy tegas.
Aku menginap di tempat teman ayah. Ucap beckzy berusaha menatap ayahnya agar ayahnya percaya.
Ingat jangan bermain main terus. Kelak kau harus menggantikan ayah. Kamu paham?
Baik ayah. Ucap beckzy
Ketika dikamar, beckzy kembali teringat kejadian semalam. Ia dan freen telah bercinta. Itu adalah pengalaman luar biasa baginya dan tentu saja pengalaman pertamanya melakukan hal itu.
Jantungnya kembali berdebar membayangkan wajah cantik freen.
Dia sangat cantik. Oh my gosh. Whats wrong with me. Desahnya.
Esok hari disekolah
Beckzy terus menatap freen yg duduk dipojok kelas. Kenapa ekspresi freen sangat datar seolah kejadian kemarin tak mempengaruhinya sama sekali. Pikir beckzy.
Bel istirahat berbunyi.
Beckzy dihampiri oleh nam, noey dan heng untuk ke kantin.Aku sedang tak enak badan. Aku ingin istirahat sebentar dikelas. Kalian bisa ke kantin. Tolak beckzy.
Kini dikelas hanya tersisa freen dan beckzy. Beckzy berjalan menghampiri meja freen.
Hei. Sapa beckzy.
Apa kau baik baik saja? Tanya beckzy.Freen mendongakkan kepala nya dan menatap beckzy.
Tidak usah memberikan perhatianmu padaku. Ini hanya akan menjadi beban untukku. Pergilah. Lupakan kejadian kemarin. Ucap freen datar.
Aku tidak mungkin bisa melupakannya. Itu pengalaman pertamaku berhubungan intim dengan seorang gadis. Ucap beckzy.
Lalu apa maumu? Tanya freen ingin segera mengakhiri pembicaraan mereka.
Aku ingin kita berteman dan saling mengenal. Ucap beckzy.
Kau taukan aku seperti apa dan status kita sangat berbeda. Tidak mungkin itu terjadi bahkan hanya sebagai sekedar teman. Ucap freen.
Aku tak peduli dengan status jika itu perihal pertemanan. Dan aku mulai ingin dekat denganmu. Ucap beckzy kembali.
Freen menatap datar beckzy tanpa membalas omongan pria tersebut.
Sepulang sekolah beckzy kembali mengikuti freen dan masuk kedalam club itu lgi. Ia membayar wanita paruh baya itu lagi untuk sekedar mengajak freen mengobrol.. Ia ingin mengenal lebih dekat sosok gadis tersebut.Freen terpaksa menemani beckzy karna beckzy telah membayar waktunya.
Jangan pernah datang kesini lagi. Tidak baik untukmu datang kesini hanya untuk menghabiskan uangmu. Ujar freen tiba tiba.
Kau adalah pangeran, apa yg akan orang tuamu katakan jika mereka tahu kau keluar masuk club malam. Ujarnya melanjutkan.
Mungkin ayah akan marah padaku. Tapi itu sebanding dengan aku bisa mengenal lebih dekat denganmu. Ucap beckzy.
Kenapa kau ingin mengenalku lebih dekat? Tanya freen.
Karna aku sepertinya mulai menyukaimu. Ucap beckzy.
Ck. Bukan karna kau ingin menikmati tubuhku lagi? Sarkas freen.
Beckzy terdiam sesaat.
Freen hanya tersenyum miring menatapnya.
Apa kau tau bahwa aku tinggal disini sebagai gadis penghibur. Aku sudah pernah melayani beberapa pria hidung belang. Bahkan aku telah dijual oleh orang tuaku sendiri dan menjadikanku pelacur disini setelah sebelumnya ayahku memperkosa ku terlebih dahulu dan membuangku ke tempat ini. Tapi aku bisa sedikit lega karna tempat ini lebih baik daripada rumahku yg dulu. Jelas freen
Beckzy menatap terkejut dengan apa yg terjadi pada gadis malang ini. Wajahnya cantik tapi justru kecantikan itulah yg membuat hidupnya menderita.
Perlahan beckzy mendekati freen dan memeluknya. Ia menyandarkan kepala freen dalam dekapannya.
Menangislah. Tumpahkan semua kesedihanmu selama ini. Ucap beckzy mengelus rambut freen
Cuphh
kecup beckzy dipucuk kepala gadis tersebut.
Lama berpelukan kemudian beckzy mengatakan sesuatu yg membuat freen sedikit terkejut dan menghentikan isakan nya.
Jadilah milikku. Aku akan melindungimu dan mengeluarkanmu dari sini. Ucap beckzy.