pin 3

977 100 4
                                    

Setelah kejadian konyol itu, becky dan pin mulai sedikit dekat.

Pin sering sekali memanggil becky untuk sekedar menemaninya makan dikantin sebagai permintaan pin jika becky ingin mendapatkan maaf darinya karena kejadian itu. Pin juga nyaman bersama becky. Sebenarnya pin ingin mengenal lebih dekat becky. Hanya saja dirinya yg pemalu dan pendiam sangat susah untuk melakukannya.

Ketika ia dan becky tengah makan bertiga bersama irin juga disitu,, tiba tiba ada seorang lelaki tampan teman seangkatan pin yg mendekati mejanya. Ia adalah gulf.

Pin. Boleh aku duduk disini? Tanya gulf namun belum diangguki ia sudah duduk disamping pin.

Ck. Decak becky.

Pin yg mengetahui jika becky tak nyaman dengan adanya gulf pun membuka suara.

Maaf gulf tapi aku, becky dan irin hanya ingin makan bersama tanpa ada kamu disini. Ucap pin dingin.

Gulf yg mendapatkan balasan tajam itu berdehem dan mencoba bercanda.

Ah. Sepertinya lady pin sedang tidak dalam mood yg bagus. Hmm?? Ucap gulf menaik turunkan alisnya.

Kemudian pin menatap gulf lamat.

Apa kamu tidak mengerti jelas perkataanku gulf?? Kemudian pin mendekati wajah gulf.

Gulf yg kepedean malah memonyongkan bibirnya.

Becky yg melihat, meremas kuat gelas ditangannya.

Tak tahunya pin justru mendekati telinga gulf dan berbisik.

Pergi...

Gulf spontan menoleh kearah wajah cantik dan dingin pin.

Glekk..

B..baiklah.. tanpa berkata apa apa lagi gulf mulai pergi meninggalkan kantin.

Pin menolehkan wajahnya menghadap becky dan mengelus tangan becky yg masih meremas kuat gelas ditangannya.

Sudah. Jangan cemberut. Aku sudah mengusirnya. Ucap pin lembut.

Becky pun mengangguk. Ia tak sadar pin mengelus tangannya

Sedangkan irin mulai menatap pin yg terlihat memiliki perhatian lebih pada becky.

Hmm. Menarik. Batin irin

Pin mulai memakan makananya. Ia melihat becky hanya mengaduk aduk makanan didepannya.

Apa makananya tidak enak? Tanya pin.

Hah?? Eh ini. Ah panas. Jadi aku mencoba membuatnya sedikit dingin. Ucap becky

Kemarilah. Titah pin.

Emh. Irin boleh kamu bergeser duduk disini? Tanya pin

Tentu saja phi. Jawab irin tersenyum penuh arti.

Kemudian tanpa aba aba pin menyendok makanan becky dengan sendoknya dan mulai menyuapi becky.

Becky hanya terbengong melihat apa yg dilakukan pin. Namun ia tetap menerima setiap suapan pin tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah cantik pin.

Apakah aku cantik? Tanya pin random.

Becky tersedak atas pertanyaan pin.

Uhuk.. uhuk..

Pin dengan sigap memberikan minum dan mengelus punggung becky.

Apa sekarang sudah baik baik saja? Tanya pin.

Hem.. terima kasih phi. Ucap becky.

Bec,, apa aku begitu cantik sampai daritadi kamu ngliatin aku sepanjang aku menyuapimu. Atau kamu..

Aa. Apa? Tanya becky.

Apa Kamu menyukaiku, bec??? Tanya pin frontal.

Becky pun kembali  terbatuk dengan pertanyaan out of the blue dari pin yg sangat straight to the point.

Irin disamping pin hanya terkekeh temannya terpojok seperti itu.

BECKFREEN OR FREENBECK ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang