Freen si cewek populer dan tercantik di kampus. Tukang bully dan suka membuat onar. Kaya raya
Becky. Si culun yg selalu jadi bahan bully an freen and the genk. Miskin dan penakut.
Suasana di kantin kampus kembali riuh dengan kedatangan freen and the genk dimana mereka berempat adalah kumpulan cewek cewek hits,cantik dan populer dikampusnya.
Freen melihat mangsa bully annya sedang bersantai meminum segelas susu dan roti. Ia bersama teman satu satu nya bernama seng.
Heh culun!! Berdiri lo. Beliin kita 4 bakso sama lemon tea ya. Ucap taran yg merupakan salah satu gengnya.
Becky yg penurut buru buru berdiri dan mengambilkan pesanan keempatnya. Sedangkan seng sendiri terlihat tidak nyaman ditempat duduknya.
Lo kenapa sipit? Tanya orn salah satu teman freen.
Lo kalo ngga bisa diem mending pergi dari sini. Ucap freen dingin.
Akhirnya seng lari terbirit birit dari tempat duduknya.
Becky kembali ke meja nya membawakan pesanan keempat gadis itu.
Ia hanya menunduk sembari meminum susu nya.
Freen mengamati becky dingin.
Lo nanti musti jadi ajudan kita. Lo musti ikut ke club. Ucap freen memerintah becky.Becky hanya bisa mengangguk pasrah.
Lo ngapain si ngajak si culun. Ucap taran.
Lo tenang aja. Gw cuma mau.. sambil melihat tubuh becky.
Gw cuma mau main main sama tu anak. Ucap freen.
Serius lo? Tanya taran
Freen hanya tersenyum menatap becky.
Kini freen and the genk plus becky tengah istirahat terlebih dahulu di apartmen freen.
Freen masih di kamar mandi sedangkan taran, orn dan irin tengah makan di dapur. Becky sendiri tengah duduk di ruang tamu menunggu untuk diperintah.