Freen hh ahhh ahhh mbbhh
Desah pasangan tersebut.
Freen merupakan seorang aktor terkenal di thailand. Ia terkenal dengan wajah tampan dan innocent nya. Padahal yg tidak diketahui publik adalah bahwa ia seorang maniak sex.
Ahhhh.. Vaginamu sudah sangat longgar. Tidak ada sensasi sama sekali. Ucapnya kasar.
Gadis yg tengah sex dengan freen tersebut adalah seorang idol Korea yg sedang naik daun. Mereka menjalin hubungan sebagai partner sex setelah keduanya tidak sengaja melakukan hal itu di klub malam.
Fuck.. Dan milikmu semakin besar membuat sesak milikku freen hh ahh. Ucap gadis tersebut.
Sudah aku tidak bernafsu menggunakanmu lagi. Tidak ada sensasi sama sekali.
Tidak adil jika hanya kau yg mendapatkan kenikmatan. Jadi ini yg terakhir kita bertemu. Oke. Ucap freen dingin.
Ahh.. Tapi aku mulai mencintaimu freen. Kumohon jangan tinggalkan aku. Ucap gadis tersebut.
Seharusnya kau merawat milikmu jadi aku tidak akan bosan dan nikmat menikmati tubuhmu. Ucap freen.
Bukankah dikorea kau juga sering melayani bos bos mu dan pacar simpananmu. Ucap freen.
FUCK FREEN!! Oke ini akan jadi yg terakhir. Ucap gadis tersebut. Kemudian beranjak dari atas tubuh freen dan ke kamar mandi untuk dapat segera pergi dari ruangan pria menyebalkan tersebut.
Hfff. Dasar jalang. Gumam freen.
Di tempat syuting
Freen,, hari ini kau akan beradegan ranjang dengan aktris pendatang baru. Ucap manager.
Benarkah? Tanya freen berbinar.
Iya. Jadi jangan lepas kontrol. Kendalikan dirimu. Kau memiliki wajah innocent ingat image mu. Ucap manager.
Oke oke. Lalu siapa yg akan menjadi lawan main ku? Ucap freen.
Dia artis pendatang baru. Dan dia sepertinya masih remaja. Jadi ingat jangan akting berlebihan. Ucap manager.
Baiklah. Ucap freen.
Adegan ranjang yg dimaksud adalah adegan pemerkosaan.
Becky sebagai anak sekolahan yg diculik oleh freen dan freen memperkosa Becky.