Usai pertandingan, becky diminta untuk beristirahat dirumah agar segera pulih.
Pin disamping becky memapahnya untuk pulang bersama.
Kenapa kamu ngga pulang bersama phi saint saja phi?? Tanya becky
Dan membiarkanmu berjalan pulang dengan tertatih sendiri?? Tidak tidak, aku tidak mungkin membiarkanmu pulang sendiri dengan keadaan seperti ini bec. Ucap pin
Keduanya menaiki taxi untuk pulang ke rumah becky.
Rumah becky adalah rumah yg sederhana namun sangat nyaman untuk ditinggali. Sudah beribu kali pin menginap dirumah becky semenjak mereka bersahabat.
Phi pin. Terima kasih sudah mengantarku pulang. Phi sekarang bisa pulang ke rumah. Aku ingin istirahat dulu. Ucap becky
Apa kau sedang mengusirku bec?? Tanya pin memicingkan matanya
Tidak phi. Aku hanya merasa sangat lelah. Ucap becky
Tidurlah jika kau lelah bec. Aku akan memasakkan makanan dan menyiapkan kompres untuk kakimu. Ucap pin
Becky pun berbaring dikasur dibantu oleh pin.
Pin melepaskan sepatu dan dasi becky.
Tidurlah. Cuphh. Kecup pin pada kening becky.
Kemudian pin menuju dapur untuk memasak makanan becky karena becky sama sekali tak bisa memasak. Becky sudah seperti laki laki,, ia hanya pandai dibidang olahraga dan akademik tapi jika urusan dapur ia sangat payah.
Astaga anak itu kulkasnya hanya berisi sosis,susu,telur,roti dan mie.. tidak ada sayuran sama sekali.
Apakah selama seminggu kemarin dia tidak berbelanja? Hish. Dasar. Jika bukan aku yg menyeretnya kulkas ini hanya akan diisi barang seperti ini. Gumam pin.
Sedangkan di kamar. Becky menutup matanya. Ia tengah menangis tanpa suara. Hari ini sungguh hari yg buruk untuknya. Bahkan perlakuan manis pin padanya saat ini tidak dapat menutupi kesedihannya.
Kenapa harus dengannya aku jatuh cinta tuhan. Ingin sekali aku melupakan perasaan ini. Aku tak ingin kehilangannya jika ia tahu semuanya. Batin becky.
Setengah jam kemudian becky tertidur dan pin membuka kamar becky untuk memberikan makanannya.
Bec,, bangun. Makan dulu ya. Ucap pin lembut. Pin kemudian menyuapi becky. Becky terlihat sangat diam hari ini. Pin jadi merasa aneh dengan suasana nya.
Bec,, apakah aku melakukan kesalahan padamu? Tanya pin yg saat ini tengah mengompres kaki becky.
Tidak. Kau tidak melakukan kesalahan apapun phi. Ucap becky.
Apa kau yakin? Hari ini kau terlihat lebih diam dari biasanya. Biasanya jika kau diam artinya aku melakukan kesalahan. Kumohon jika aku ada salah hari ini, beritahu aku bec. Pinta pin.
Tidak phi. Jangan berpikir terlalu jauh. Aku hanya sedang lelah. Ucap becky mencoba meyakinkan. Terima kasih untuk hari ini phi. Imbuh becky
Sama sama bec. Lagian kau sudah sangat sering menjagaku. Bahkan sudah bertahun tahun. Aku hanya ingin menjagamu balik seperti yg kau lakukan padaku.ucap pin
Kemudian pin bangkit dan pergi untuk mengganti baju dikamar mandi. Ia memiliki beberapa baju dirumah becky karena sudah sangat sering menginap disini.
Pin berbaring disamping becky,, memeluk tubuh becky yg tengah tertidur.
Hmm kenapa aku merasa hari ini kamu kelihatan sedih bec?? Apakah kamu baik baik saja? Apa ini ada hubungannya denganku?? Gumam pin yg tengah memeluk becky.
Tak lama pin menutup mata dengan posisi memeluk becky dan menyandarkan kepala nya di leher becky.
Becky yg ternyata tak tertidur kemudian membuka mata dan mengusap surai lembut pin.
Maafkan aku phi jika sikapku hari ini membuatmu sedih. Hanya saja aku benar benar merasa lelah hari ini. Dan hatiku masih terasa sakit. Aku.. aku mencintaimu phi. Ucap becky memperhatikan wajah damai pin
Pin yg sebenarnya juga belum tertidur merasa sangat kaget mendengarnya namun ia tak berani membuka mata dan hanya diam tak bersuara