Di suatu sore, mon pergi ke apartmen khun sam.
Ting nong... Tingg.. Tong..
Ckleeekk
Mon? Ada apa kemari? Tanya sam sembari mempersilahkan mon masuk.
Mon kemudian menatap sam dan memeluknya erat.
Aku merindukan phi. Jawab mon
Ayo duduk. Biar phi buatkan milk tea untukmu. Ucap sam.
Mon tersenyum senang sam masih hafal dan ingat apa yg disukainya.
Ini minumlah mon. Ucap khun sam.
Mon pun segera meminum minuman kesukaannya tersebut.
Mon, apa kamu baik baik saja? Kamu terlihat sedih dan kesal. Tanya sam.
Aku sedih karena merindukanmu phi. Dan aku kesal karena non tadi bersama seorang gadis bermesraan di taman sekolah. Ucap mon
Mungkin itu hanya teman non saja. Kamu terlalu cemburu saja mon. Ucap sam mencoba berpositif thinking.
Kenapa phi bisa dengan mudahnya mengatakan itu? Tanya mon
Karena kamu terlalu cinta padanya. Jadi kamu takut kehilangan non dan kamu merasa cemburu dengan setiap gadis yg dekat dengan non? Jelas khun sam mencoba meyakinkan mon.
Eum. Mungkin itu benar. Lirih mon.
Sam hanya tersenyum melihat mon. Walaupun ia masih mencintai mon, ia sudah merelakan mon untuk mengejar kebahagiaan yg diinginkannya.
Sudahlah jangan sedih. Phi yakin mereka tidak ada hubungan apa apa. Ucap sam meyakinkan Mon.
Setelah itu terjadi keheningan sejenak.
Phi, apa phi masih mencintaiku? Tanya mon.
Hum. Jawab sam
Kenapa? Tanya mon.
Entahlah. Perasaan phi masih sangat sulit untuk menghilangkan namamu seutuhnya di hati dan pikiran phi. Ucap sam.
Bagaimana dengan orn? Bukankah phi sering berkencan dengan orn? Tanya mon.
Ya. Aku masih berusaha menghapus namamu dihatiku mon agar tergantikan dengan orn. Jawab sam
Phi..
Aku ingin memastikan sesuatu. Ucap mon
Hm?? Gumam sam melihat ekspresi mon yg sulit di tebak.
Tak lama mon semakin mendekatkan wajahnya kearah sam dan mencium bibir khun sam.
Chupphhhsss
Sam terkejut dengan apa yg dilakukan mon padanya. Hatinya berdetak kencang seiring gerakan bibir mon yg mulai melumat lembut bibir khun sam. Kemudian kedua tangan mon mengalung di leher khun sam..
Posisi keduanya masih sama selama beberapa menit.
Mon yg tidak kunjung mendapatkan balasan ciuman dari khun sam berniat mengakhirinya namun sebelum itu terjadi, sam telah mulai membalas ciuman mon dengan lembut. ..
Setelah ciuman tersebut,
Mon,,, kenapa kamu melakukan ini? Tanya sam menatap mon