Acara tangis menangis telah usai tergantikan dengan canda tawa di meja makan hingga tercetus sebuah kalimat yg membuat ruangan menjadi hening seketika.
Jadi, kapan kalian berdua akan menikah? Tanya raja armstrong
Keduanya menatap satu sama lain. Kemudian beckzy membuka suaranya
Ayah merestui dan menyetujui hubungan kami? Tanya beckzy
Tentu saja. Ayah sudah melihat sebesar apa cinta kalian berdua. Ayah saja yg masih kolot dan berpikiran sempit dulu. Tahta, kedudukan dan status tidak menjadi jaminan kebahagiaan. Dan tentunya ayah tidak ingin kehilanganmu bec,, ayah juga sudah sangat menyayangi kalian berdua. Ayah ingin kalian segera bersatu dan memberikan keturunan bagi negara ini. Tapi jangan sampai diluar nikah. Karna itu ayah ingin kalian segera menikah.
Jelas raja armstrong.Terima kasih ayah!!! Ucap beckzy bahagia.
Terima kasih tuan. Ucap freen.
Freen... Mulai sekarang panggil saya ayah juga. Saya akan sangat senang memilikimu sebagai menantu di mansion ini. Kamu sangat pantas menjadi pendamping hidup beckzy.. Saya sudah tahu ketulusan hatimu untuknya.
Bahkan mungkin beckzy lah yg sangat beruntung memilikimu. Saya senang dengan hubungan kalian dan saya pasti akan melindungi hubungan kalian mulai sekarang.
Tapi sebelum itu saya minta maaf akan membebankanmu dengan mengurus beckzy. Hehehe.. Canda raja armstrong.
YAH!! kenapa harus bicara seperti itu juga sih. Ucap beckzy cemberut.
Hahahha kamu lihat kan nak freen bagaimana sikap calon suamimu ini. Sindir raja armstrong.
Freen terkekeh gemas melihat beckzy dan merasa lega. Akhirnya ia diterima dikeluarga ini. Dia yg seorang 'biasa' masuk ke dalam lingkungan bangsawan bahkan keluarga penting di negaranya.
Beberapa minggu berlalu
Akan terjadi sejarah pernikahan beda kasta di negara tersebut. Hal ini menyebar luas hingga membuat rakyat nya tak percaya bahwa seorang rakyat biasa bisa menikah dengan seorang pangeran seperti cerita cerita dongeng.
Masa lalu freen pun sebaik mungkin ditutup rapat oleh Raja untuk melindungi menantunya tersebut.
Aku sangat nervous. Oh my god. Ucap pangeran beckzy meremas remas jarinya sendiri yg memang suatu kebiasaan jika dia gugup.
Di sisi lain ruangan terdapat seorang gadis cantik berbalut gaun pink yg sebentar lagi akan menjadi pendamping pangeran negeri ini.
Raja sudah bersiap siap disamping freen, menggenggam tangan menantunya tersebut
Kamu sangat cantik sayang. Beckzy pasti akan terpesona denganmu. Dan tangannya pasti sekarang gemetar. Hahahha.. Canda raja armstrong.
Ayah jangan seperti itu. Kasian beckzy. Ucap freen..
Iya iya tapi membayangkan wajahnya yg tegang membuat ayah tidak bisa menahan tawa. Hahaha. Bagaimana jika ayah tertawa ketika mengantarkanmu ke hadapannya. Keluh raja armstrong.
Tenang ayah. Aku akan mencubit ayah jika hal itu terjadi. Ucap freen tersenyum mematikan.
Yup keduanya sudah seperti ayah dan anak kandung. Dan beckzy menjadi sasaran bullyan sang ayah. Hingga beckzy merasa ayahnya lebih menyayangi freen ketimbang dirinya.
Lonceng bergema di suatu gereja megah tengah kota menandakan calon pengantin telah memasuki gedung upacara pemberkatan.
Sesuai apa yg dibilang raja armstrong, beckzy begitu terpesona melihat freen memasuki gereja dengan ayahnya. Pandangannya tak lepas dari tatapan mempelai wanita.
Sangat cantik. Apakah gadis itu benar benar akan menjadi istriku? Gumamnya.
Hingga freen dan raja armstrong sampai di depannya. Raja kemudian memberikan tangan freen dan menyatukan dengan putranya. Beckzy.. Jagalah freen dengan baik. Ayah tidak akan memaafkanmu jika kamu menyakitinya. Ayah juga tidak akan segan memotong milikmu jika kamu berani selingkuh darinya. Ucap raja armstrong.
Beckzy memutarkan bola matanya..
Ia sudah cukup diancam oleh ayah kandungnya sendiri.
Aku pasti akan menjaganya dengan baik ayah. Aku tidak akan berani menyakitinya sedikitpun dengan alasan apapun kecuali ketika malam pertama. Ucap pangeran beckzy lirih di kalimat terakhirnya.
Itu baru anakku. Ucap raja armstrong bangga.
Freen yg mendengar percakapan keduanya melebarkan mata kemudian mencubit kedua pinggang pria tersebut.
Awhhsss.. Ringis keduanya.
Percakapan kalian sungguh tak pantas didepan altar seperti ini. Ucap freen pada keduanya sembari memberikan tatapan tajam.
Keduanya menciut dan ber dehem ..
Ekhem.. Euh baiklah pak pendeta bisa memulai ikrar nya. Ucap raja armstrong.
Keduanya pun mengucapkan ikrar suci dan dinyatakan resmi menjadi suami dan istri.
Saking bahagianya raja armstrong sampai meneteskan air mata. Ia raja yg dikenal sangat tegas dan tidak pernah menangis walaupun pada pemakaman raja terdahulu kini menangis menyaksikan pernikahan anaknya.
Beckzy dan freen kemudian memeluk raja armstrong.
Terima kasih ayah sudah mengijinkan kami bersama dan merestui kami. Ucap beckzy.
Terima kasih juga ayah sudah mau menganggapku dan menerimaku sebagai bagian dari keluarga armstrong.. Aku sangat senang memiliki keluarga baru ini. Terima kasih telah menyayangiku seperti anak ayah sendiri. Freen sangat sangat berterima kasih. Hikss. Ucap freen yg sudah daritadi menahan tangis..
Raja armstrong mengusap air mata menantunya. Sama sama nak, ayah juga berterima kasih kamu sudah hadir ditengah keluarga kami membawa kebahagiaan yg selama ini kami inginkan. Seharusnya ayah yg berterima kasih kamu membuat ayah dan beckzy menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ucap raja armstrong yg kemudian mencium kening freen.
Beckzy yg melihat ayahnya mencium istrinya terbakar api cemburu. Ayah freen istriku sekarang. Don't touch her sembarangan. Ucap beckzy menatap tak suka.
Hahaha. Kau cemburu bec? Smirk sang ayah. Kemudian ayahnya mencium kening beckzy juga.
Jangan cemburu begitu. Apa kau tak malu dengan istrimu?? Ayah menyayangi kalian berdua. Oke. Ucap raja Armstrong.
Keluarga kerajaan itupun menjadi headline di setiap pemberitaan acara. Banyak yg merasa iri, senang, bahkan ada banyak yg mengagumi karena paras ketiganya. Beckzy yg imut dan tampan, freen yg sangat cantik dan elegan, hingga raja armstrong yg tidak terlihat tua sedikitpun meski anaknya kini telah menikah. Keduanya bahkan terlihat seperti kaka adik tidak seperti ayah dan anak.
THE END