8 Bulan kemudian
Sam telah kembali ke thailand.
Orn menyambutnya di bandara.
Saaammm!!! Teriak orn berlari memeluk Sam.
Sam memeluk kembali orn dan mengusap kepala nya.
Bagaimana kabarmu orn. Tanya Sam dengan wajah datarnya. Namun tangannya mengusap lembut pucuk kepala orn..
Sangat baik. Ucap orn menatap Sam yg semakin tampan dan sexy.
Syukurlah. Ucap Sam menarik lembut tangan orn.
Ayo temani aku makan dulu. Ucap Sam.
Keduanya kini berada di cafe terdekat untuk makan siang.
Orn,, bagaimana kabarnya? Apa dia baik baik saja? Tanya Sam yg sudah sangat merindukan seseorang.
Dia baik. Temuilah dia Sam. Kurasa dia juga sangat merindukanmu. Ucap orn.
Benarkah? Tanya Sam kurang percaya.
Kurasa. Jawab orn.
Dia sudah tidak bersama non, Sam. Non selingkuh dari Mon dan Mon memutuskan hubungan mereka. Jelas orn.
Mon pasti sangat sedih. Gumam Sam.
Orn yg mendengarnya terkikik pelan.
Haha kamu sangat menggemaskan mencemaskan seseorang seperti itu. Andaikan aku yg kamu cemaskan, aku pasti sangat bahagia. Ucap orn
Orn. Berhentilah menggodaku. Kamu sudah memiliki kekasih sekarang.
Yah tapi tak setampan dirimu. Ucap orn
Ya tapi kamu mencintainya. Ucap Sam
Kamu tidaklah salah,, hahahha.. Jawab orn
Mon kini bekerja sebagai model.
Meskipun baru di dunia modeling, mon justru telah menjadi BA salah satu produk terkenal di thailand.Mon juga bekerja di salah satu perusahaan sam sebagai model.
Ia sengaja masuk ke perusahaan sam agar bisa bertemu dengan sam. Ia sangat merindukan lelaki itu.
Setelah putus dari non, mon menyadari bahwa ia mencintai khun sam. Namun karna kebodohannya ia justru menyakiti laki laki itu hingga kini sam pergi menjauh darinya. ia merasa sangat menyesal.
Berbulan bulan ia mencoba bertanya pada orn, org yg dekat dengan sam. Namun orn yg kesal dengannya tak pernah mau memberitahu keberadaan khun sam.
Hikss... Mon menangis di mobilnya karena merindukan khun sam lagi.
Kau merindukannya Mon? Tanya pop yg merupakan manager Mon.
Iya phi. Aku sangat merindukannya. Hiks. Ucap Mon