STEP BROTHER/ sister

1.9K 128 5
                                    

Sepulangnya becca dari sekolah, Sam nyatanya telah berada di mansion.

Becca terkejut melihat Sam berada di depan TV menonton bola. Sam menengok ke arah becca.

Kamu udah pulang? Kemarilah. Aku ada sesuatu untukmu. Ucap Sam

Becca menghampiri sam, sebelum duduk di sebelah Sam becca sudah ditarik lebih dulu untuk duduk di pangkuan Sam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Becca menghampiri sam, sebelum duduk di sebelah Sam becca sudah ditarik lebih dulu untuk duduk di pangkuan Sam.

Ini untukmu. Minumlah. Ucap Sam menyerahkan milktea kesukaan becca.

Becca menatap sam dan meminumnya dengan tenang.

Sam memperhatikan wajah menggemaskan becca ketika menyeruput milktea nya. Seperti bayi. Pikir Sam.

Keduanya duduk dengan tenang. Sam memeluk tubuh mungil becca dalam dekapannya.

Sepertinya mood Sam sedang bagus. Jika biasanya Sam hanya akan menyuruhnya ini dan itu. Namun hari ini entah kenapa Sam begitu lembut padanya.

Setelah milktea nya habis, becca ingin berdiri untuk membuang wadahnya namun Sam sudah mencegahnya berdiri.

Duduk. Perintah Sam.

Becca pun tak berani menolak dan akhirnya tetap duduk dipangkuan Sam.

Sam masih memperhatikan becca. Tiba tiba Sam mulai menginginkan becca kembali. Perlahan Sam mengecup leher becca, mengelus lembut lengan becca dan meraih kancing baju kemejanya.

Dibukanya 1 persatu kancing kemeja sekolah becca, menampakkan bra gadis tersebut. Sam beralih menciumi area dada becca. Becca meremas lembut rambut Sam. Yg tanpa disadarinya becca mendesah

Mbhhh... Desah becca

Mendengar desahan itu, Sam mulai bangkit dan menidurkan becca di sofa.

Kemudian Sam melepas kaosnya hingga ia bertelanjang dada.
Wajah becca memerah. Ia malu melihat tubuh kakak tirinya.

Sam kemudian menindih tubuh becca dan mulai menciumi bibirnya.

Keduanya terbawa suasana hingga tak sadar kini keduanya hampir telanjang diatas sofa.

Becca dengan kemeja yg terbuka, bra tersingkap keatas, rok mini yg juga sudah tersingkap menampakkan celana dalamnya. Sementara Sam sudah tak memakai apapun.

Sam menurunkan celana dalam becca. Mengelus milik becca.. Becca mengerang ..

Mbbhhh phiii... Erang becca.
Kumohon pelan pelan phii.. A.. Aku masih sakit dibawah sana. Ucap becca lirih karena takut akan reaksi Sam.

Sam mengangguk dan kembali mencium bibir becca.

Aku akan pelan pelan sayang.
Ucap Sam. Sam seakan lupa bahwa ia telah bertahun tahun membenci gadis tersebut.

Becca yg dipanggil dengan lembut seperti itupun akhirnya luluh. Karena baru kali ini Sam bersikap lembut padanya.

Seakan menjadi seorang istri yg harus melayani suaminya, becca memeluk tubuh telanjang Sam ketika Sam kembali memasukkan kejantanannya

BECKFREEN OR FREENBECK ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang