Seorang gadis cantik bernama freen saroscha memasuki rumah megah tempat tinggalnya selama 20th dan meninggalkan kediaman itu diumur 21 th untuk berkuliah di jerman. Semua nampak sama hingga terdapat 1 foto besar dipajang diruang keluarga itu. Dalam foto terdapat sebuah keluarga yg terdiri dari ayah freen dan 2 orang perempuan blasteran berdiri di samping sang ayah. Ia mengernyit menatap foto tersebut.
Phi freen.. Seorang gadis remaja cantik namun tampak tomboy itu memanggil..
Freen menoleh dan menatap gadis itu tanpa ekspresi.
Maeee.. Maeee.. Phi freen pulang maeee.... Teriak gadis tersebut yg nampak girang. Tanpa aba aba, gadis itu menerjang freen. Memeluknya erat.
Kamu sangat cantik phi,, ucap gadis itu menatap kaka tirinya.
Menyingkirlah ,,kau membuatku sesak. Ucap freen menjauhkan wajah becca dari hadapannya. Becca hanya tersenyum kagum menatapnya.
Becca sendiri adalah adik tiri freen. Ia masih 18 th , masih sekolah. Ia begitu mengidolakan freen sejak pertama kali mereka bertemu. Freen bagaikan bidadari turun ke bumi menurut becca. Becca memiliki sifat sedikit tomboy. Dan becca sangat menyukai freen.
Phii.. Kenapa kamu sangat cantik.. Humphh.. Sungut nya.
Akan ada banyak laki laki yg mengejarmu. Aku sangat benci itu. Dengus becca