Mon dan Billy adalah sepasang sahabat yang sedari kecil sudah saling mengenal. Mon seringkali datang kerumah Billy untuk bermain bersama Billy.
Hari itu sam yg baru datang dari Amerika sedang berada di rumahnya. Sam merupakan kakak dari Billy yg sedari kecil hidup terpisah..
Sam adalah anak yg sangat dingin dan memiliki gaya hidup kebaratan/ sedikit liar.
Suatu ketika kedua orang tua Sam beserta Billy mengalami kecelakaan yg mengakibatkan kedua orang tuanya meninggal dunia dan Billy mengalami lumpuh. Hal itulah yg membuat Sam kembali ke thailand untuk pemakaman kedua orang tuanya dan merawat Billy.
Kak, maafkan billy. Billy tidak bisa menjaga kedua orang tua kita. Hikss.. Ucap Billy
Sudahlah. Semua sudah berlalu. Ucap Sam.
Percakapan keduanya terhenti oleh kedatangan seorang gadis bule yg cantik bernama Mon.
Billy,, maaf aku baru tahu beritanya kemarin,, aku langsung bergegas dari London kesini. Ucap Mon memeluk Billy tak melihat adanya Sam diruangan.
Ekhem. Kau siapa? Tanya Sam pada Mon.
Mon melihat Sam dengan bingung.
Billy yg paham bahwa Mon dan Sam sama sama belum saling mengenal pun akhirnya mengenalkan keduanya.
Sam terlihat terpana dengan Mon. Mon sendiri biasa saja karna yg Mon sukai adalah Billy.
Hari berlalu hingga sekarang sudah 3 bulan lamanya Sam menetap di thailand.
Mon setiap hari akan datang untuk membantu Sam merawat Billy atau memasak makanan untuk keduanya. Perlakuan Mon yg seperti itu membuat Sam semakin menyukainya. Namun ia tahu bahwa sekarang Billy dan Mon sudah menjalin hubungan. Karena itu Sam berusaha menepis perasaannya.
Namun suatu hari ketika Billy sedang di rumah sakit untuk check up, Mon pulang ke rumah Sam dan Billy untuk mengambil baju Billy. Sam yg berada dirumah menghampiri Mon.
Mon, kenapa disini? Tanya Sam.
Itu kak, aku mau ambil baju Billy. Dia dianjurkan menginap beberapa hari untuk terapinya. Ucap Mon
Baiklah ayo aku bantu kemasi. Ucap Sam.
Keduanya kini berada di kamar Billy.
Mon yg ingin mengambil topi Billy di atas lemari tapi karena pendek, dirinya tidak sampai. Sam yg melihat pun terkekeh..
Kekeke.. Ternyata kamu sangat pendek Mon. Ucap Sam yg kemudian mengambil topi Billy dan menyerahkannya pada Mon.
Sam yg ingin menuju Mon untuk menyerahkan topi kemudian malah tersandung dan membuat keduanya jatuh ke kasur dengan posisi Sam menindih Mon.
Sam yg terbawa suasana mencium Mon. Awalnya Mon yg kaget hanya bisa diam. Namun saat Sam ingin memperdalam ciumannya membuat Mon menolak dan berusaha melepaskan ciuman Sam.
Mphhh kak Samhh hentikan hh.. Ucap Mon disela ciumannya.
Namun dengan ucapan Mon yg seperti mendesah membuat Sam menulikan pendengaran dan justru semakin bergairah.
Mon terus memberontak namun karna tenaganya tak sebanding dengan Sam yg seorang laki laki, Mon tetap kalah.
Kini ciuman Sam semakin bernafsu,, Mon sudah mulai menangis.
Sam membuka bajunya membuatnya bertelanjang dada menindih tubuh kecil Mon
Sam menciumi leher Mon dan mulai melucuti baju Mon. Mon yg saat itu memakai dress, sangat mudah untuk melepaskan dress tersebut.
Kini Mon sudah telanjang tanpa tertutup kain apapun.
Mon melenguh ketika payudaranya dikulum Sam.
Kak Samhh, hikss jangan kumohon. Hikss
Kemudian Sam menatap Mon.
Mon jangan menangis,, aku mencintaimu Mon. Chupphhss ucap Sam.
Tak berlama lama Sam mulai melepas celana dan dalamannya menunjukkan kejantanan nya yg mengacung.
Mon semakin takut. Ia berusaha mendorong tubuh Sam.
Kak,, pleasee jangan. Aku kekasih adikmu kak samm.. Hikss. Ucap Mon.
Namun, ucapan Mon itu justru membuat sam marah dan tanpa babibu Sam justru memasukkan kejantanan itu ke milik Mon.
Mon melenguh kesakitan.
Akhhh!!!! Teriak Mon.
Sam merasakan nikmat tiada tara.