12

1.4K 106 6
                                    

.













.

















.

"Okeh sudah sesi perkenalan nya, tapi maaf sebelumnya apa tujuan kalian kemari?" Tanya Alucard.

"Begini tuan-tuan, Aku menghilangkan belahan dari hear of anima dan aku tidak bisa mengingat dimana aku menghilang kan nya. Karena itulah kami berjelajah untuk mencari belahan dari heart of anima" Gusion yang daritadi diam akhirnya angkat bicara untuk menjelaskan tujuan mereka.

"Heart....of Anima....terbelah?" Gumam Granger.

Mereka semua mengangguk, Alucard dan Granger saling tatap, tatapan mereka beralih ke arah Gusion yang menatap mereka dengan muka polos.

"Apa ya?" Polos Gusion.

Alucard dan Granger saling tatap lagi.

"Bolehkah aku mengadopsinya sebagai anak kita?" Tanya Alucard kepada Granger.

PLAK

PLAK

"Aw...." Alucard berjongkok sembari memegang kepalanya yang di getok Aamon.

"Mimpi!" Sinis Aamon sambil memeluk adik nya itu.

"Kakak yang protektif" Gumam Natan.

'Jadi makin cinta' Lanjutnya dalam hati.

Hayabusa hanya diam tak bereaksi apapun, tapi di balik maskernya ia mengigit pipi dalam nya, Gusion terlalu gemas, bolehkah ia terkam?

Granger menggelengkan kepalanya, "Ayo ikut aku, aku akan membawa kalian ke basecamp"

Fyi, mereka pergi ke basecamp dua ksatria Lightborn itu. Hanya mereka berdua yang di tugaskan, karena mereka berdua adalah ksatria Lightborn yang handal dan dapat di percaya.

Yang lain nya juga berada dalam misi di tempat lain.

Basecamp yang di maksud tidak terlihat,  tapi saat Granger menyentuh satu batang pohon di sana. Tetiba terbuka sebuah portal.

"Ayo masuk"

Mereka pun masuk ke dalam dan portal itu kembali tertutup dengab sendirinya.
Di sana sudah ada pemimpin Elf yang bernama Estes dan eh ada seseorang yang sedang memeluk.....Estes?

"Oh kalian sudah kembali? Dan siapa mereka?" Estes melepas pelukan nya dari pria itu.

"Maaf tiba-tiba membawa orang-orang asing kemari, tapi mereka tidak berbahaya." Ucap Granger.

"Biar saya memperkenalkan diri saya dan teman-teman saya, Saya adalah Fredrinn Vance, pria bermasker itu Hayabusa, Pemuda rambut coklat adalah Gusion Paxley, Si rambut es krim Natan dan di samping Natan ada si pendek, Aamon."

Natan dan Aamon di buat kesal lagi oleh Fredrinn. KENAPA HARUS MEREKA BERDUA YANG KENA TERUS SIH? kan banyak orang kayak Gusion, Hayabusa gitu masa gak kena.

"Ah perkenalkan Saya Estes pemimpin para Elf di sini dan di samping saya adalah Leomord, kekasih saya" Ucap Estes.

'Betapa beruntungnya aku bertemu dua pasang kekasih di sini, kan jadi iri' Batin Natan, ia melirik ke arah Aamon yang mendumel pelan karena ejekan Fredrinn.

'Menggemaskan' Natan menggigit bibir bawahnya, Aamon sungguh menggemaskan. Ia ingin cepat-cepat membuat Aamon menjadi miliknya, hanya miliknya, tidak ada satupun orang yang boleh memiliki Aamon selain dirinya.

Jika bukan dia, maka orang itu akan Natan bunuh sekalipun. Ia tak peduli, pokoknya Aamon hanya miliknya seorang.

"Kalian bisa beristirahat di sini dan jangan berjalan-jalan sendirian, Dua hari lalu para Abyss menyerang wilayah kami dan di sinilah kami bersembunyi. Aku takut kalau para Abyss masih ada di sini dan menyerang kalian" Ucap Estes dengan nada khawatir.

He Is MINE {NatanxAamon} BXB (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang