04 - Pertikaian

166 23 3
                                    

"Aku akan mencoba melacaknya. Semoga putra sulungmu segera ditemukan,"

Changbin menutup panggilan dari Minho. Ia menghela nafas berat. Sepertinya sudah dimulai. Leo akan membalas dendam pada mereka. yang membuat semuanya lebih rumit adalah Leo berniat menyeret anak-anak mereka yang kebanyakan tidak tahu apa-apa.

"Ada masalah, Changbin?"

Seo Felix, sosok istri dari Changbin ini mengusap bahu tegas suaminya yang terlihat resah. Changbin hanya menggeleng pelan.

"Semua prediksi Jisung memang benar. Leo ingin membalaskan dendam pada kita karena telah membunuh Ace. Dan yang lebih buruk, Leo sepertinya ingin menyeret anak-anak kita yang tak tahu apa-apa," ucap Changbin lesu.

Felix mengangguk paham. Ia juga sebenarnya khawatir dengan anak-anaknya yang sama sekali tidak tahu soal ini.

"Lalu apa yang akan kita lakukan sekarang?" tanya Felix.

"Putra sulung Minho menghilang tiba-tiba. Minho meminta bantuanku untuk mencoba melacaknya. Mungkin dia juga meminta bantuan Hyunjin," kata Changbin.

"Sepertinya Leo benar-benar dendam dengan Kak Minho," gumam Felix pelan.

Changbin mengangguk dan mengusap rambut istrinya lembut.

"Ya, sepertinya memang begitu,"

♠️

Taehyun membuka matanya perlahan. Otaknya dengan cepat mencoba memproses apa yang terjadi dengannya. Sepertinya ada seseorang yang menculiknya untuk balas dendam dengan ayahnya. Namun, ia masih tidak mengerti sama sekali. Apa masalah yang dibuat oleh ayahnya hingga seseorang melakukan semua ini?

"Aku tahu kau masih tidak mengerti semua ini,"

Sosok yang membawa Taehyun kemari itu masuk. Taehyun membuang makanya, enggan menatap sosok penculiknya. Ia tidak bisa melakukan apapun karena semua pergerakannya terkunci oleh sebuah rantai.

"Aku hanya bisa mengatakan, bahwa aku adalah musuh dari ayah dan ibumu,"

Ibu? Taehyun terkejut mendengar tentang sang ibu. Sebenarnya apa yang telah diperbuat kedua orang tuanya hingga ada seseorang yang memiliki dendam seperti ini? Lagipula, ia juga tidak tahu dimana ibunya, bahkan ia juga tak tahu apakah ibunya masih hidup atau tidak.

"Kau cukup mengenalku sebagai Leo. Tak perlu mencari tahu lebih dalam tentang diriku,"

Setelah mengatakannya, Leo melangkah keluar dan mengunci pintu ruangan itu. Taehyun hanya mendecih pelan. Sialan, apakah dia harus menunggu seseorang datang menyelamatkannya? Memangnya berapa lama bantuan akan tiba?

♥️

Sunghoon mengambil beberapa senjata dan amunisi. Barusan, ia mendapat tugas untuk mencari adik dari pemimpin Black Reaper yang katanya berada di sekitar mereka. Informasi sementara yang ia miliki adalah sosok yang dicarinya ini satu tahun lebih tua. Namun, ada banyak sekali satu orang yang lebih tua darinya.

"Marganya adalah Jung,"

Ah, Sunghoon ingat sekarang. Hyunjin mengatakan bahwa sosok yang harus dia cari itu memiliki marga Jung. Tidak buruk, itu sesuatu yang cukup spesifik. Sunghoon melangkah keluar untuk mencoba mencari informasi. Siapa yang tahu jika ternyata dia bisa bertemu orang itu di tempat yang tak terduga.

"Sunghoon? Apa yang kau lakukan?"

Sunghoon menoleh secara spontan. Ia mendapati sepasang suami istri yang tengah berjalan menghampiri dirinya. Park Jihoon, sosok yang masih setia dengan Black Malvado sekaligus suami dari Hyunsuk. Meskipun jarang bertemu Jihoon, Sunghoon cukup akrab dengannya.

Remi : RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang