Hai...halooo...!!!
Banyak yang potek? Wkwkwk.
Btw, pernah ada VT lewat di FYP author bahwa akan ada rumor yang beredar. Itu tentang Lisa x Dispatch dan author sempet komen gini:
Tapi yang tersebar justru jeng...jeng...jeng...!!! Jennie lagi, Jennie lagi wkwkwk. Mungkin karena Lisa-nya udah terlanjur bocor, makanya mau gak mau pindah haluan ke Jennie lagi. ((MUNGKIN))
Gue JLs. I trust them. Seperti apa yang dibilang, Trust J, never doubt L. Tapi di sisi lain, gue melihat mereka juga mengandalkan logika. Gak segala sesuatu gue cocoklogi-in. Gue lebih percaya dengan tatapan dan cara mereka memperlakukan satu sama lain, dibanding barang-barang couple. But, gue juga gak menutup mata bahwa mungkin, mereka bisa saja berakhir bersama yang lain, gue juga tidak mempermasalahkan itu. Bagaimana hubungan keduanya berjalan, kita gak ada yang tahu. Yang tahu hanya mereka berdua dan orang-orang terdekat mereka. Apakah mereka memang bersama sejak awal sampai detik ini, atau mungkin sekarang sudah berakhir, atau bahkan mereka memang tidak pernah bersama sejak awal. Who know's? Intinya, gue menyukai semua interaksi JenLisa terlepas bagaimana hubungan asli dari keduanya.
Berbicara tentang rumor, nyadar gak berita dating ini muncul setelah begitu derasnya gempuran yang JenLisa berikan pada kita? Mulai dari momen-momen di atas panggung saat konser BornPink, sampai momen di Coachella. Dimana Mommy Kim dan Mommy Chittip juga hadir di sana. Hal itu tentu menghebohkan bukan? Apalagi interaksi antara JenLisa itu sendiri. Dan puncaknya adalah tentang private dinner yang mereka lakukan di Abu Dhabi. Iya, private dinner guys!
Menurut kalian, apakah hal biasa untuk seseorang yang tidak memiliki hubungan apapun melakukan private dinner dan berusaha untuk menyembunyikannya? Jika JenLisa tidak nyata, kenapa harus bersembunyi? Mereka tau banyak JLs di dunia ini. Jika hubungan keduanya hanya sebatas fanservice, kenapa tidak memanfaatkan itu untuk menarik semakin banyak penonton? Kenapa mereka harus terlalu effort untuk menyembunyikan apa yang terjadi di antara mereka berdua?
Author sih happy-happy aja sama momen mereka, sampai jungkir balik malah. Tapi di sisi lain, juga ada ketakutan yang gak bisa author jelaskan. Kayak bagaimana management akan menekan mereka, respon masyarakat dll. Dan ternyata, boom! Setelah derasnya momen JenLisa, berita membagongkan ini tiba-tiba keluar. Apakah author percaya bahwa yang di video adalah TaeNnie? Tentu author percaya karena itu memang mereka. Author tidak akan membantahnya.
Tapi apakah hubungan keduanya real? Kita tidak pernah tahu. Jika memang keduanya nyata, author akan mendukung jika itu membuat Jennie happy, ya walau ada potek-poteknya dikit. 10% percaya, 90% nya mempertanyakan. Apalagi dari video dan foto" yang beredar, ngerasa aneh aja gitu 🤣
Jennie ngedate di public place? JENNIE KIM DI PUBLIC PLACE? Are you kidding me?!!! Sekelas Jennie Kim? IT GIRL DATING DI PUBLIC PLACE???!!!
Udah, gak mau jelasin panjang-lebar. Lagi males. Tapi seharusnya kalian udah ngerti maksud author di sini hahaha.
Author gak sakit hati sama berita datingnya Jennie. Author cuman sakit hati sama komen"nya. Gak ada berita dating aja kita dikatain gila dan sakit, apalagi ada berita gini? Mereka bakalan ketawa kenceng dan semakin kenceng ngehujat kita sebagai JLs. Jadi, sebagai JLs, menurut author untuk sekarang kita diem aja, gak usah berusaha nunjukkin bahwa JenLisa nyata.
Nunjukkin JenLisa nyata di depan non JLs, sama aja kayak nunjukkin keberadaan Tuhan di depan orang atheis. Mereka hanya akan mempercayai apa yang mereka lihat. Mereka hanya percaya sesuatu yang nyata terjadi di depan mereka. Jadi kalo kita mau keluarin bukti" dari dr.Tea lah, nyambungin ini-itu buat bantah TaeNnie. Yang ada kita malah bakalan diketawain dan semakin dianggap gila karena dipikir terlalu denial dan menolak fakta yang ada. Cukup diem aja sampai semuanya mereda. Trust J, never doubt L. Don't trust the media. Cukup percayai apa yang kalian percaya. Toh, jika pada akhirnya mereka tidak berakhir bersama, biarkan Jennie dan Lisa bahagia dengan cara masing-masing. Kita sebagai fans hanya cukup mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.
Gitu aja gaes, jangan potek" dan overthinking lagi. Kita gak pernah tau apa yang terjadi sebenarnya di belakang. Cukup ikuti alur mainnya dan tetap fokus pada hidup kalian masing-masing. Karena fakta pahitnya adalah, JenLisa gak kenal sama kita, jadi daripada pusing mikirin permainan yang mereka buat sampe bikin kita badmood dan gak selera ngapa-ngapain. Mending fokus ke diri sendiri, cari cuan yang banyak, PDKT-in gebetan juga boleh. Lakuin yang bikin kalian happy, jangan sampe hal" kayak gini mempengaruhi mental kalian. Oke kawan?
Baik-baik ya ges ya. Salam sayang.
Btw, untung semalem author udah selesain part Healer. Jadi aman, tentram, damai pikiran hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healer [END]
Fanfic"Kehadiranmu, salah satu bukti bahwa obat tidak selalu berbentuk pil" G!P 🔞