Budayakan vote sebelum membaca !!
Happy reading
"Go Eun-ah.. sampai kapan kau akan terus mengejar Hae In..?"
"Sampai Aku berhasil menjadikan dia pacarku lagi.." Go Eun tersenyum dan kembali menuangkan wine ke gelasnya.
Saat ini ia sedang berada di club malam bersama dengan kakak sepupunya yang bernama Lim Ji Yeon.
Ibu Go Eun adalah adik dari ayah Ji Yeon sehingga marga mereka berbeda karena Go Eun mengikuti marga ayahnya.
"Setelah kau berselingkuh berkali-kali di belakangnya apa kau yakin dia mau jadi pacarmu lagi..?"
"Unnie.. saat itu Aku khilaf.."
"Khilaf itu hanya sekali Go Eun-ah.."
"Unnie.." rengek Go Eun.
"Arra arra.. tapi Unnie yakin di luar sana pasti akan ada seseorang yang jauh lebih mencintaimu dari pada Hae In.."
"Kenapa Unnie bicara seperti itu..?"
"Unnie hanya kasihan melihatmu terus mengejar Hae In, dunia ini luas pasti ada orang yang lebih baik dari pada dia dan mungkin kalian tidak di takdirkan untuk kembali bersama.."
"Aish apa yang Unnie katakan, Aku tidak peduli sebaik apapun laki-laki di luaran sana karena bagiku hanya Hae In Oppa yang terbaik dari laki-laki manapun.."
"Kau yakin itu cinta bukan obsesi..?"
"Apapun namanya yang jelas Aku ingin memilikinya.." Go Eun tersenyum dan kembali meminum wine'nya.
Sedangkan Ji Yeon tidak lagi menyahut dan memilih meminum wine'nya juga.
"Unnie.. kajja kita menari.."
Belum sempat Ji Yeon menjawab Go Eun sudah menarik tangannya ke lantai dansa dengan keadaan setengah mabuk.
*****
"Lisa-ya.. makan malam dulu nanti lagi menggambar sketsanya.." Jisoo berujar pada Lisa yang duduk di sampingnya.
Tadi Lisa merengek ingin ikut bersama Jisoo saat kakaknya itu hendak bekerja sehingga Jisoo membawanya dengan bantuan Hae In yang menggendong Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rotation [✓]
Fiksi PenggemarSeperti bumi yang terus berotasi pada porosnya, apakah perputaran kehidupan akan mempertemukan mereka dengan kebahagiaan atau justru penderitaan..? Kisah ini bercerita tentang sebuah perjuangan dan perjalanan panjang menemukan serta mempertahankan k...