Budayakan vote sebelum membaca !!
Happy reading
Saat ini Lisa sedang duduk bersandar di gazebo dekat lapangan seraya membuat sketsa yang di pesan oleh temannya.
Lisa tidak sendiri melainkan bersama Yeri yang sedang berselancar di media sosialnya duduk bersebelahan dengan Lisa sambil menyelonjorkan kakinya.
Rapat guru yang di adakan minggu lalu membahas kurikulum tahun ajaran baru karena mereka telah mengadakan ujian semester sehingga untuk satu minggu ini murid-murid hanya datang ke sekolah untuk sekedar mengisi absensi namun bagi yang nilai ujiannya kurang harus melakukan remedial.
Seperti Rose dan Wendi yang sekarang sedang melakukan remedial di kelas mereka.
Sedangkan Yeri dan Lisa yang memang belum ada pelajaran yang nilainya kurang memanfaatkan waktu luang dengan bersantai.
Yeri dan Wendi sudah tau jika Lisa mulai berjualan sketsa dan lukisan begitu pula dengan Rose yang langsung memesan namun Lisa bilang khusus untuk Rose tidak perlu bayar dan mereka semua memberikan support dengan cara ikut mempromosikan melalui akun sosial media masing-masing.
Untuk satu sketsa di jual dengan harga 50 ribu won dan itu termasuk bingkainya sedangkan untuk lukisan di jual dengan harga 150-300 ribu won tergantung pada tingkat kesulitan.
Jennie sendiri yang menentukan harga itu mengingat Lisa yang belum memiliki pengalaman berbisnis sehingga hanya mengikuti instruksi Jennie tanpa banyak bertanya.
"Lisa-ya.. pamanku akan membuka cabang Restauratnya dan ingin membeli lukisan darimu untuk di pajang disana.."
"Jeongmal..?" Lisa bertanya dengan mata yang berbinar.
"Nde.. dia ingin membeli lima dengan tema klasik dan dia ingin lukisannya jadi sebelum minggu depan apa bisa..?"
"Aku akan mengusahakannya.."
"Ini baru hari pertama kau menjual lukisan dan sketsa tapi sudah mendapat banyak pesanan, apa kau yakin cita-citamu ingin menjadi arsitek bukannya pelukis..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rotation [✓]
Fiksi PenggemarSeperti bumi yang terus berotasi pada porosnya, apakah perputaran kehidupan akan mempertemukan mereka dengan kebahagiaan atau justru penderitaan..? Kisah ini bercerita tentang sebuah perjuangan dan perjalanan panjang menemukan serta mempertahankan k...