Budayakan vote sebelum membaca !!
Happy reading
"Coba kau pikir kenapa tiba-tiba ada orang yang menaruh map berisi surat tes DNA Lisa di mobil polisi yang saat itu bertepatan dengan di temukannya mayat perempuan yang ciri-cirinya mirip dengan Lisa..? seolah dia ingin meyakinkan bahwa mayat itu adalah Lisa dan bukan tidak mungkin jika dia juga yang sudah menyebarkan video itu sehingga tuan Kim Ji Hyun yang menjadi tersangka.."
"Benar juga.." gumam In Yeop.
"Tapi rekaman video itu sepertinya asli.." ucap In Yeop lagi.
"Nde.. tapi bukan berarti orang yang dia maksud adalah Lisa, bisa saja dia memang punya anak simpanan dari selingkuhannya dan bukti tes DNA itu palsu. Bukankah Lisa pernah bilang jika orangtuanya sudah meninggal dan keluarganya hanya Jisoo Nunna.."
"Aishh kau membuatku bingung.."
"Aku sangat yakin mayat itu bukan Lisa, entah dimana dia sekarang tapi dengan kecerdasan dan kemampuan bela dirinya Lisa pasti bisa menjaga dirinya sendiri.."
"Molla.. semoga saja keyakinanmu benar, untuk saat ini kita hanya perlu menunggu persetujuan Jisoo Nunna untuk bisa melakukan proses autopsi dengan begitu maka semuanya akan lebih jelas.."
"Nde.. kalau begitu kajja kita ke dalam siapa tau Jisoo Nunna sudah sadar.."
"Kajja.."
"Kamjagiya.." kaget Bo Min tatkala melihat Jisoo berdiri di ambang pintu saat ia menoleh dan hendak berdiri.
"Eoh Nunna sudah sadar, bagaimana keadaan Nunna apa masih pusing..?" tanya In Yeop menghampiri Jisoo.
"Anii.. Aku baik-baik saja, mianhae karena Aku merepotkan kalian.."
"Apa yang Nunna katakan, Nunna itu sudah seperti kakak kami sendiri jadi jangan sungkan.." sahut Bo Min yang ikut menghampiri.
"Gomawo.. Lisa beruntung memiliki sahabat seperti kalian.."
"Nde.. kami juga beruntung memiliki sahabat seperti Lisa.." ucap Bo Min yang di angguki In Yeop.
"Jisoo-ya.. kau sudah sadar..?" sahut Chang Sun yang baru saja tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rotation [✓]
أدب الهواةSeperti bumi yang terus berotasi pada porosnya, apakah perputaran kehidupan akan mempertemukan mereka dengan kebahagiaan atau justru penderitaan..? Kisah ini bercerita tentang sebuah perjuangan dan perjalanan panjang menemukan serta mempertahankan k...