Budayakan vote sebelum membaca !!
Happy reading
Saat ini Lisa sedang memindahkan data yang ada di ponsel pemberian Jennie ke ponsel bekas yang baru saja ia beli.
Dengan penghasilannya dari menjual lukisan dan sketsa sebenarnya Lisa bisa membeli ponsel baru meski bukan yang secanggih pemberian Jennie namun ia berpikir untuk menghemat pengeluaran.
Kehidupannya yang dulu membuat Lisa belajar untuk lebih menghargai uang.
Setelah itu Lisa menonaktifkan ponsel pemberian Jennie dan memasukkannya ke kotak ponsel yang ia simpan.
Sebelumnya ia juga sudah memasukkan hoverboard ke kotaknya yang tentu saja di bersihkan terlebih dahulu karena baru saja di gunakan saat ke kebun binatang.
"Untung saja Aku baru memakai hoodie sedangkan baju-baju yang lainnya belum pernah Aku pakai dan masih ada label harganya begitu juga dengan Jisoo Unnie yang baru memakai satu baju pemberian Jennie Unnie.." gumam Lisa.
Sedangkan untuk sepatu mereka berdua sama sekali belum pernah memakainya.
"Kau sedang apa..?" tanya Jisoo yang baru saja pulang dari kampus.
"Kita tidak pantas mendapatkan semua ini jadi Aku sedang membereskannya dan akan mengembalikan barang-barang ini pada Jennie Unnie.."
"Eoh kenapa tiba-tiba..?" heran Jisoo.
"Baru kepikiran sekarang.."
"Bukankah Jennie bilang membelikan semua barang-barang itu karena sudah menganggapmu sebagai adiknya begitu pula sebaliknya kau sudah menganggap Jennie kakakmu, Unnie yakin dia pasti akan marah jika kau mengembalikannya lagi pula Unnie tau betul Jennie adalah tipe orang yang tidak suka penolakan.."
"Unnie.. Aku tidak mau berdebat tentang ini karena Aku punya alasan.."
"Kalian bertengkar..?"
"Anii.."
"Lalu apa alasannya..?"
"Tadi-.."
Tok
Tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Rotation [✓]
FanficSeperti bumi yang terus berotasi pada porosnya, apakah perputaran kehidupan akan mempertemukan mereka dengan kebahagiaan atau justru penderitaan..? Kisah ini bercerita tentang sebuah perjuangan dan perjalanan panjang menemukan serta mempertahankan k...