Budayakan vote sebelum membaca !!
Happy reading
Cklek~
"Eoh Jisoo Unnie.." ucap Lisa saat Jisoo masuk ke ruang rawat Jennie bersama Rose di belakangnya.
Jennie yang ada di pelukannya sontak menoleh juga.
"Unnie pasti terkejut setelah tau Unnie'ku adalah Jennie Unnie.." sahut Rose.
"Ahh nde.." Jisoo tersenyum pada Rose kemudian ia menghampiri Jennie yang mengeratkan pelukannya pada Lisa.
"Jennie Unnie kenapa padahal Aku mau bangun tapi pelukannya malah semakin erat.." batin Lisa.
Ia melirik Jennie namun sang empunya tidak peduli dan tetap melihat ke arah Jisoo yang sudah berdiri di sampingnya.
"Jennie-ya.. bagaimana keadaanmu..?" tanya Jisoo.
"Better.." acuh Jennie.
"Syukurlah.." Jisoo tersenyum kemudian menoleh pada Lisa.
"Lisa-ya.. apa kau sudah makan..?" tanya Jisoo.
"Belum Unnie.." jawab Lisa.
"Bagus karena Unnie dan Jisoo Unnie memasak sebelum ke sini supaya kita bisa makan siang sama-sama.." sahut Rose yang sedang duduk di sofa seraya membuka rantang berisi makanan.
"Kalau begitu turunlah tidak mungkinkan kau makan sambil berbaring lagi pula itu untuk pasien tidak seharusnya kau ikut berbaring disana.." ucap Jisoo
"Aku yang menyuruhnya lagi pula tidak ada larangan untuk berbaring di samping pasien karena Aku tidak sedang koma.." sahut Jennie menatap tajam Jisoo.
Keduanya saling melempar tatapan yang sulit di artikan dan suasana di ruangan itu tiba-tiba menjadi hening.
"Bukankah mereka teman tapi kenapa terlihat tidak akrab terutama Jennie Unnie yang menunjukkan ketidaksukaannya pada Jisoo Unnie sebenarnya ada apa di antara mereka.." batin Rose.
"Ekhem sebaiknya kita makan sekarang saja nde Aku sudah lapar.." sahut Lisa memecah keheningan.
"Kalau begitu biar Unnie yang menyuapi Jennie Unnie, kau dan Jisoo Unnie makan duluan saja.." ucap Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rotation [✓]
FanfictionSeperti bumi yang terus berotasi pada porosnya, apakah perputaran kehidupan akan mempertemukan mereka dengan kebahagiaan atau justru penderitaan..? Kisah ini bercerita tentang sebuah perjuangan dan perjalanan panjang menemukan serta mempertahankan k...